-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Reses II Tahun 2023 Bapak Henry Dumanter Tampubolon MH Anggota DPRD Dan Ketua Fraksi PDI Perjuangan

    Metronewstv.co.id
    Sunday, July 16, 2023, 16:52 WIB Last Updated 2023-07-16T09:52:09Z


    Deli Serdang
    , - Anggota DPRD dan juga Ketua Fraksi PDI Perjuangan Deli Serfang IR Henry Dumanter Tampubolon MH adakan Kegiatan Reses II tahun 2023 di Desa Durian Kecamatan Pantai Labu Sabtu 15 Juli 2023 sekira Pukul 14.00 Wib. 


    Adapun materi dari kegiatan reses tersebut menjemput aspirasi masyarakat yang mungkin selama ini belum mendapatkan bantuan jenis apapun. 


    Setidak nya dengan kegiatan yang diadakan pada hari ini. 


    Bapak Henry Dumanter Tampubolon melalui juru bicara nya Indra Silaban mengatakan,Dengan kegiatan Reses ini masyarakat yang belum mendapatkan seperti kartu Indonesia Sehat (KIS) ,Kartu Indonesia Pintar (KIP) dan yang lainya. Kita akan bantu untuk mendapatkan nya. Untuk itu, kita akan adakan kerja sama nya dengan memberikan persyaratan nya kepada perwakilan yang ada di desa ini. ungkap Indra Silaban. 


    Bapak IR H Dumanter Tampubolon MH yang juga Bacaleg Provinsi dari Partai PDI Perjuangan NO 2 juga berharap agar warga Desa Durian Kecamatan Pantai Labu mendapat mendapatkan jenis bantuan KIS Dan KIP, agar warga di sini semua mendapatkan berobat gratis dan sekolah gratis sampai ke Perguruan tinggi. Karena Program Partai PDI Perjuangan adalah membuat rakyat indonesia sehat dan pintar. 


    Saat di konfirmasi awak media Anggota DPRD dan Ketua Fraksi PDI Perjuangan mengatakan. Semoga dengan kegiatan reses ini,masyarakat bisa terbantu dan reses ini bisa bermanfaat bagi masyarakat dan desa durian khusus nya kecamatan pantai labu, dan mari kita ucapkan terima kasi kepada Bapak Presiden Jokowi dan Partai PDI Perjuang yang telah membantu masyarakat kecil selama ini ungkap IR. Henry Dumanter Tampubolon.


    Lanjut . Saat di konfirmasi salah satu warga yang berisial M br simamora mengatakan, dengan Reses yang diadakan didesa ini. Kami mengucapkan terima kasi kepada Bapak IR Henry Dumanter Tampubolon MH dan indra Silaban dan Partai PDI Perjuangan yang telah membangu kami masyarakat Desa Durian Pantai Labu. 


    Semoga Bapak Du H Dumanter Tampubolon dan indra silaban tercapai tujuan nya menjadi anggota DPRD Propinsi dan DPRD Serdang.Aamiin


    Hadir dalam kegiatan Reses tersebuat Bapak Dumanter Anggota DPRD Deli Serdang, Indra Silaban,Edison mantan anggota DPRD, Staff Sekwan, Ustad Pembawa Doa,satgas PDI Perjuangan dan warga yang hadir dalam acara reses. 


    Sebelum selesai kegiatan reses, Bapak H Dumanter Tampubolon MH ada sedikit Memberi kan oleh oleh untuk di bawa pulang kerumah,berupa beras dan nasi kotak. Semoga membawa keberkahan untuk warga desa durian. 


    Tepat pukul 16.00 Wib, Bapak H Dumanter Tampubolon MH meninggal kan Lokasi kegiatan reses bersama beberapa staff nya. 


    Sampai berita ini di turunkan,kegiatan berjalan dengan lancar. 


    Penulis : Hartono

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan