-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Puncak Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-63, Kajari Kaur Berikan Potongan Tumpeng

    Metronewstv.co.id
    Saturday, July 22, 2023, 22:42 WIB Last Updated 2023-07-22T15:42:26Z


    Kaur
    , - Berbagai rangkaian yang dilaksanakan oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Kaur untuk memeriahkan Hari Bhakti Adhyaksa ke-63. Pada acara pelaksanakan puncak peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 dilaksanakan di halaman Kantor Kejari Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu, Sabtu (22/07/2023).


    Selanjutnya, syukuran yang dihadiri unsur forkopimda, pejabat pemkab, jajaran Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) dan Kejari Kabupaten Kaur, SPRI Kaur, PWI Kaur dan Ormas.


    Pada momen ini, Kajari Kaur M. Yunus, SH. MH melakukan pemotongan tumpeng dan selanjutnya diserahkan untuk pegawai Kejari Kaur dan kemudian Forkopimda di awali oleh Plt Bupati Kaur. 


    Kajari Kaur M. Yunus, SH. MH menyampaikan, peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 mengambil tema "Penegakan Hukum Yang Tegas dan Humanis Mengawal Pembangunan Nasional."


    "Tema ini akan menjadi suatu renungan bagi seluruh anggota kejaksaan, bagaimana harus bersikap dan berperilaku baik sebagai individu maupun sebagai bagian dari organisasi dan masyarakat," ujar M. Yunus.


    “agar dapat memberikan nilai positif sebagai salah satu wujud sesuai dengan 7 perintah harian Jaksa Agung. Kejari juga menyampaikan apresiasi terhadap semua pihak yang terus mendukung dan bisa bersinergi dalam membangun Indonesia Emas khususnya di Kabupaten Kaur.”


    Mudah-mudahan sinergitas ini bisa terus terjalin untuk menciptakan pembangunan yang baik, bersih dan membawa kesejahteraan bagi masyarakat Kabupaten Kaur Khususnya, tutup Kejari Kaur.


    Plt Bupati Kaur Herlian Muchrim, ST menyampaikan ucapan selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke-63, semoga kedepan antara Pemda Kaur dan Kejaksaan tetap bersinergi dalam mengawal pembangunan di Kabupaten untuk mewujudkan Kaur Berseri, kata Herlian.


    Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kaur sangat mendukung kinerja Kejaksaan Negeri (Kejari) Kaur dalam penegakan hukum. Dengan Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 diharapkan dapat meningkatkan kinerja Kejaksaan Negeri dalam menjalankan tugas-tugasnya secara efektif, menjaga keadilan, serta memberikan perlindungan hukum bagi warga Kabupaten Kaur. 


    Dengan adanya kerjasama yang baik antara Pemda dan Kejari, diharapkan penegakan hukum di wilayah Kabupaten Kaur dapat berjalan lebih baik dan memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat, tutup Plt Bupati Kaur.


    Penulis : Ilpitar

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan