-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    PT. GAS Gelontorkan Dana CSR, Peduli Anak Gizi Buruk

    Saturday, July 15, 2023, 16:03 WIB Last Updated 2023-07-15T09:04:38Z

    Gelumbang,-Dalam mendukung Program Pemerintah tentang penanganan anak gizi buruk, serta sebagai realisasi bentuk tanggung jawab sosial kepada Masyarakat, PT. Gelumbang Agro Sentosa (GAS) melaksanakan Program CSR Tahun 2023.


    Kali ini, PT. GAS yang wilayah kerjanya di Kelurahan Gelumbang, dalam CSR Tahun 2023 memberikan bantuan makanan dan susu untuk mencegah gizi buruk dan stunting, kepada masyarakat kurang mampu yang anaknya mengalami gizi buruk di Kelurahan Gelumbang Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muaraenim, Sumatera Selatan pada Sabtu (15/7/2023).


    Bantuan diserahkan langsung oleh PT. GAS melalui Manager Legal Tua Sagala dan HRD

    Ika Syahputra, kepada masyarakat yang anaknya terkena gizi buruk didampingi Lurah Gelumbang Lismarama Warni SE dan Tenaga Kesehatan Puskesmas Gelumbang.

    PT. GAS melalui Manager Legal Tua Sagala, mengatakan PT. GAS berkomitmen mendukung program pemerintah dalam menangani anak gizi buruk dan stunting, dengan Corporate Social Responcibility (CSR) Tahun 2023 ini, PT. GAS memberikan dukungan dalam bentuk bantuan pangan bergizi dan berkualitas berupa susu.


    Masih Kata Tua Sagala, bantuan yang diberikan ini mungkin tidak seberapa, namun paling tidak bisa membantu pemenuhan gizi khususnya kepada anak yang menderita gizi buruk.


    Lurah Gelumbang Lismarama Warni SE, sangat berterima kasih kepada PT. GAS yang telah peduli dengan Kesehatan Masyarakat khususnya anak penderita gizi buruk di Wilayah Kelurahan Gelumbang ini.


    Semoga apa yang diberikan oleh pihak PT . GAS ini bisa membantu masyarakat yang membutuhkan terkhusus anak menderita gizi buruk, semoga bantuan ini terus berlanjut dan diharapkan juga Perusahaan lain yang ada di Wilayah Gelumbang ini ikut turut mendukung program pemerintah ini

     

    Penulis : Alisaiin

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan