-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Polsek Lembak didatangi Komandan Gudmurah II Karang Endah, memberi Ucapkan Selamat HUT Bhayangkara ke-77

    Saturday, July 1, 2023, 15:15 WIB Last Updated 2023-07-01T08:15:07Z

    Muaraenim (Lembak),- Polsek Lembak mendapatkan kunjungan dari Komandan Gudang Munisi Daerah (Gudmurah) II Karang Endah, yang datang sambil membawa tumpeng dan terdapat tulisan "Selamat Hari Bhayangkara ke-77", di depan Mapolsek Lembak Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muaraenim, Sumatera Selatan, Sabtu (1/7/2023).  


    Kedatangan Komandan Gudmurah II Karang Endah Mayor Cpl Bonny Oktavian ke mapolsek Lembak disambut hangat oleh Kapolsek Lembak AKP Apriansyah SH diwakili Anggotanya.


    Komandan Gudmurah II Karang Endah Mayor Cpl Bonny Oktavian, mengatakan Kami hadir ke sini sebagai bentuk sinergitas antara TNI dan Polri yang selalu bekerjasama dalam hal apapun, begitu juga selalu terjaga kerjasama dari TNI dan Polisi di lapangan selalu bersinergi dalam melaksanakan tugas dan fungsi masing-masing. 

    Tak lupa pula Mayor Cpl Bonny Oktavian menyampaikan ucapan selamat hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke 77 Tahun 2023, dan pihaknya mengharapkan agar sinergitas yang telah terjalin selama ini dapat terus diwujudkan apalagi dalam upaya mendukung program Pemerintah.  


    Kapolsek Lembak AKP Apriansyah SH melalui Kanit Sabhara Iptu Candra wira, menyampaikan terima kasih dengan kehadiran Komandan Gudmurah II Karang Endah Mayor Cpl Bonny Oktavian, yang turut mengingat momen penting bagi kepolisian, kami Jajaran Polsek Gelumbang sangat tersanjung atas kehadiran Komandan Gudmurah II Karang Endah beserta Anggota.


    Penulis : Alisaiin

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan