-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Polres Lebak Gelar Upacara Peringati HUT Bhayangkara ke 77 Tahun 2023 di Alun Alun Rangkas Bitung

    Metronewstv.co.id
    Saturday, July 1, 2023, 17:18 WIB Last Updated 2023-07-01T10:18:02Z


    Lebak
    , - Setelah beberapa rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan Polres Lebak Polda Banten untuk menyemarakkan HUT Bhayangkara, Sabtu (01/07/2023)

     

    Polres Lebak memeriahkan Puncak acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Polri ke 77 dengan menggelar upacara bertempat di alun alun Rangkas Bitung Perayaan HUT Bhayangkata ke 77 Kali ini mengangkat tema “Polri Presisi Untuk Negeri, Menuju Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju”


    Hadir dalam kegiatan tersebut, diantaranya Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,SIK, MH, Bupati Lebak Dr. Hj. Iti Oktavia Jayabaya,SE.,MM, Dandim 0603 Lebak Letkol Inf. Erik Novianto,S.Sos, Danyon 318/AY Letkol Inf. Dicky Purwanto,S.Sos.,M.IP, Wakapolres Lebak Kompol Arya Fitri Kurniawan,SH.,S.IK, Sekda Kab. Lebak Sdr. Budi Santoso,M.Ap, Wakil Ketua III DPRD Lebak H. Nana Sumarna, Para Kepala OPD Kab. Lebak, PJU Polres Lebak, Ketua MUI Kab. Lebak KH. Pupu Mahpudin,M.Pd, Sekretaris Pengadilan Negeri Lebak Sdr. Darsono,SH, Kasi Pidum Kejari Lebak Sdr. Tri Yulianto,SH, Ketua Bhayangkari Cab. Lebak Ny. Mira Wiwin Setiawan,Para Purnawirawan Polri, Ketua Ormas KBPP Kab. Lebak Sdr. Yadi, Ketua Dansatgas FKPPI Kab. Lebak Sdr. Asep, Sekjen Gapensi Lebak A. Deny Setiawan, Bendahara Ormas Jarum Sdr. Bahrudin, Wakil Ketua Ormas PP Sdr. Tisna, Tamu undangan yang terdiri dari Tokoh masyarakat Kab. Lebak, Tokoh Agama Kab. Lebak, Peserta Upacara terdiri dari 1 Pleton Perwira Polres Lebak, 1 Pleton TNI, 1 Pleton Brimobda Banten, 8 Pleton Personil Polres Lebak, 1 Pleton gabungan Sat. Pol PP dan Linmas.


    Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, SIK, MH dalam amanatnya mengatakan,” Hari ini kita semua masih diberikan nikmat kesehatan dan nikmat kesempatan, untuk dapat melaksanakan upacara peringatan hari bhayangkara ke-77 tahun 2023 yang diselenggarakan secara serentak di seluruh tanah air, dalam suasana yang sederhana namun penuh khidmat,” ujar Wiwin.


    “Pada kesempatan yang berbahagia ini saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi- tingginya kepada seluruh elemen masyarakat berserta instansi terkait yang telah berpartisipasi mendukung pelaksanaan tugas polri,” ungkapnya.


    “Rangkaian kegiatan dalam peringatan hari bhayangkara ke 77 tahun ini telah kita laksanakan, kegiatan yang menunjukan kehumanisan polri terhadap anggota nya ataupun yang telah purna tugas sebagai anggota bhayangkara juga masyarakat sekitar dengan pelaksanaan baksos dan program bedah rumah. kegiatan tersebut hanyalah bentuk rasa syukur polri atas segala kontribusi anggota dan masyarakat atas pencapaian hasil polri sampai dengan saat ini,” terang Wiwin.


    “Tugas polri yang akan datang pasti penuh dengan tantangan,karena itu polri harus semakin siap dalam menghadapinya, dengan meningkatkan kemampuan kamtibmas yang lebih kokoh agar kita dapat menghadapi segala tantangan ini dan terus berinovasi dalam menangani ancaman ancaman kejahatan yang terjadi semakin adaftif, responsif dan bertransformasi menjadi institusi modern yang bersinergi dengan tni,kementrian dan lembaga dalam menjalankan tugasnya,” tambahnya.


    “Pada kesempatan ini saya mengucapkan Dirgahayu Kepolisian Republik Indonesia yang ke-77, teruslah menjadi Rastra Sewakotama, abdi utama Nusa dan Bangsa,” ucap Wiwin.


    Upacara peringatan HUT Bhayangkara yang ke 77 tahun 2023 tingkat Polres Lebak selesai  berlangsung kondusif, kemudian kegiatan dilanjutkan dengan Syukuran dan Peragaan – peragaan, diantaranya Peragaan Tarian Rengkong, Peragaan Polisi Cilik Polres Lebak, Pelepasan Balon HUT Bhayangkara, Pelaksanaan Potong kue dan Tumpeng.


    Penulis : Dian

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan