-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Polres Kaur Gelar Upacara Peringatan HUT ke-77 Bhayangkara

    Metronewstv.co.id
    Saturday, July 1, 2023, 17:19 WIB Last Updated 2023-07-01T10:19:55Z


    KAUR
    , - Dalam rangka memperingati HUT ke-77 Bhayangkara, Polres Kabupaten Kaur menggelar upacara, Sabtu (01/07/2023).


    Upacara yang berlangsung di halaman Kantor Bupati Kaur padang kempas, itu merupakan puncak peringatan hari lahirnya institusi Polri.


    Tampil sebagai Inspektur Upacara, Plh. Kapolres Kaur Kompol Enggarsah Alimbaldi, SH, S.I.K.


    Sementara untuk Komandan Upacara dipercayakan kepada Ipda Raka Yois. 


    Herlian muchrim, ST selaku Pelaksana Tugas Bupati Kaur yang didampingi Sekretaris Daerah Dr. Drs. Ersan Syahfiri, MM dan bersama Forkopimda Kaur ikut serta dalam kegiatan upacara HUT Bhayangkara ke 77.


    Yang menjadi peserta dalam upacara tersebut, Sejumlah peleton yang terdiri dari unsur TNI, Satreskrim dan Intelkam Polri, Sabara, Satlantas, Pers Brimob, Pers Dinas Perhubungan serta Pers Satpol-PP, Pers pramuka Kabupaten Kaur. 


    kemudian penyerahan penghargaan kepada empat tokoh masyarakat yang tiga diantaranya merupakan Kepala Desa dari desa Ulak bandung, desa Sumber makmur  dan desa muara sahung. Dan penyerahan penghargaan kepada tiga Bhabinkamtibas, dari Polsek Maje, Polsek Padang Guci Hulu, dan Polsek Muara Sahung. 


    PLH Kapolres Kaur Kompol Enggarsah Alimbaldi, S.IK.,SH mengatakan, pada upacara memperingati HUT Bhayangkari ke-77 tahun 2023, dengan tema Ini mengandung pesan yang sangat penting dalam menjalankan tugas yang diusung, dan merupakan tekad dan komitmen yang kuat untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan dan profesionalisme, ujaranya. 


    “Harapkan kami kepada semua personil Polres Kaur, agar bekerja secara profesional baik secara Kamtibmas maupun penegakan hukum, yang utama adalah mengabdi, melayani, dan dicintai oleh masyarakat,” terangnya.


    Selain itu, Plt Bupati Kaur Herlian Muchrim, ST menyampaikan, atas Nama Pemerintah Daerah dan Pribadi mengucapan Selamat Hari Bhayangkara ke-77 kepada Kepolisan Republik Indonesia. 


    “dengan bertambahnya usia Polri ke 77 dalam menuju Pemilu damai ini Polri bisa menjaga, dan kaur bisa lepas dari zona merah menuju pemilu damai” Ujar Herlian. 


    Kepada tiga Kepala desa yang mendapat penghargaan dari Polri, Plt Bupati mengapresiasi atas capaian terasebut, ini adalah bentuk sinergitas pemerintah atau masyarakat yang mempunyai peran dalam menjaga kamtibmas, terutama di tingkat desa” tutup Plt Bupati Kaur. 


    Penulis : Ilpitar

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan