-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Pesparawi Ke-X Tingkat Provinsi di Kabupaten Melawi, Telah Resmi Ditutup, Kontingen Kota Pontianak Raih Juara Umum

    Metronewstv.co.id
    Saturday, July 1, 2023, 07:59 WIB Last Updated 2023-07-01T00:59:16Z


    MELAWI, KALBAR
    , - Rengkain seluruh kegiatan Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) ke-X tingkat Provinsi Kalimantan Barat yang telah dilaksanakan di Kabupaten Melawi pada tanggal 25-30/2023 telah resmi ditutup Jumat, 30/6/2023 malam di Stadion Raden Temenggung Setia Pahlawan Kabupaten Melawi.


    Selaku Ketua Umum Pesparawi ke-X tingkat Provinsi Kalimantan Barat di Kabupaten Melawi, Bapak Drs. Kluisen saat menyampaikan sambutannya menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh peserta kontingen jika selama kegiatan  Pesparawi ada terdapat hal-hal yang tidak berkenan.


    “Atas nama Pribadi maupun Ketua dan Pemda Melawi Kami mohon maaf, jika dalam penyelenggaraan kegiatan ada hal-hal yang kurang baik sepanjang kegiatan Pesparawi,” ucap Kluisen.


    Kegiatan penutupan Pesparawi ke-X Tingkat Provinsi Kalbar ditandai dengan pemukulan gong oleh bapak Bapak Suherman, mewakili Gubernur Kalimantan Barat.


    Kluisen juga mengucapkan selamat jalan kepada seluruh semua peserta dan berharap penyelenggaraan Pesparawi di Kabupaten Melawi memberikan kesan dan dampak yang baik untuk kita semua.


    Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji yang dibacakan lansung oleh Bapak Suherman menyampaikan, kegiatan Pesparawi telah memberikan dampak yang positif serta memberikan suasana kemeriahan tidak hanya dirasakan oleh para peserta tetapi dirasakan  masyarakat semuanya.


    Dia juga menyampaikan, Pesparawi merupakan salah satu ajang kegiatan yang sekaligus memperhatikan, menghargai, dan mendorong perkembangan seni serta adat dan budaya juga keagamaan.


    “Atas Nama  Pemerintah provinsi Kalimantan Barat juga saya menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada pemerintah Kabupaten Melawi Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah, baik provinsi, kabupaten maupaun Kota se-Kalimantan Barat serta seluruh pihak yang sudah mendukung penuh kegiatan Pesprawi ke-X tingkat Provinsi di Kabupaten Melawi ini,” ujarnya 


    Pesparawi ke-X tingkat Provinsi Kalimantan Barat tahun 2023, juara umum jatuh kepada kontingen Kota Pontianak. dan kegiatan Pesparawi ke-11 Tingkat Provinsi Kalimantan Barat akan berlansung pada tahun 2026 mendatang sebagai tuan rumah ditetapkan  Kabupaten Kubu Raya.


    Penulis : Musa

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan