-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Pengurus MUI Pessel GeLar Rapat Perdana

    Metronewstv.co.id
    Thursday, July 20, 2023, 09:09 WIB Last Updated 2023-07-20T03:32:28Z


    PESISIR SELATAN
    , - Pengurus MUI Pessel periode 2020/2025 mengadakan rapat harian perdananya di Sekretariat Muhammadiyah Kabupaten Pessel. Rabu, 19/07/ 2023.


    Rapat Perdana Pengurus MUI Pessel yang di pimpin oleh Sekretaris  MUI Pessel Irdamli dihadiri oleh Ketua MUI Pessel Mukhrizal,  Wakil Sekretaris Aprinal,  Elpinas, Adril Maiyanto,  Bendahara MUI  Mardani,  Dafrison,  Ketua Dewan Pertimbangan Asli Sa 'an, Wakil ketua Pertimbangan Lukman Hakim, Syafei dan ketua bidang. 


    Dalam pertemuan tersebut membahas bidang-bidang yang ada di Struktural kepengurusan MUI  Pessel.


    Sebelum melanjutkan  pembahasan mengenai bidang - bidang yang akan di bentuk, ketua MUI Pessel Mukhrizal menyampaikan sambutanya perihal sejak turunnya SK  Pengurus MUI Pessel dari MUI Provinsi  Sumatera Barat beberapa waktu yang lalu, Mukhrizal telah melakukan  pendekatan kepada pemerintah daerah dalam hal ini Bupati Pessel,  dalam pendekatan itu Ketua MUI Pessel Mukhrizal tentunya meminta arahan dan pandangan kepada Bupati Pessel atas program kerja MUI Pessel kedepan, sehingga nantinya MUI pessel dengan  pemerintahan daerah dapat bersinergi dalam hal ke maslahatan umat. Sehingga akan dapat terjalin harmonisasi antara pemerintah daerah dengan lembaga MUI Pessel.


    Pertemuan ketua MUI Pessel dengan Bupati Rusmayul anwar  memberikan amunisi baru untuk membangun sebuah kebersamaan untuk meningkatkan harmonisasi dalam hal kemaslahatan umat kedepan, pada kesempatan itu juga Bupati Pessel Rusmayul Anwar memberikan Bantuan dana hibah untuk MUI pessel sebesar Rp.  50.000.000,- ( lima puluh juta rupiah)  tahun ini,  untuk operasional MUI Pessel. 


    Mudah-mudahan kedepannya  MUI pessel  dengan pemerintah daerah senantiasa bersinergi, untuk ke maslahatan umat. 


    Segenap Pengurus MUI pessel perlu kiranya memberikan apresiasi yang luar biasa kepada Bupati  Rusmayul Anwar  yang telah memberikan perhatian yang luar biasa kepada MUI pessel. 


    Sekanjutnya sambutan disampaikan oleh  ketua  Dewan pertimbangan H. Asli Sa, an,  menyarankan untuk segera menyusun kelengkapan pengurus dan fungsi masing-masing serta memberikan penguatan  kepada pengurus MUI Pessel periode 2020/ 2025, dengan keterbatasan waktu yang ada rapat ditutup dan dilanjutkan  bulan depan. (Alp)


    Penulis: Enik, SH

    Editor: Admin 

    Komentar

    Tampilkan