-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Pertandingan Vinal Sepak Bola Mini Antara Klub Nagari Kapuh Utara FC dengan Klub Sujada FC Tarusan

    Metronewstv.co.id
    Monday, July 10, 2023, 09:29 WIB Last Updated 2023-07-10T02:30:52Z


    Pessel
    , - Pemuda Nagari Kapuh Utara, Kecamatan Koto XI Tarusan, mengadakan   pertandingan Sepak bola Mini, dalam rangka Kegiatan dari Anggota DPD RI, Dr. Alirman Sori.SH.M.Hum.MSi.di Kabupaten Pesisir Selatan, dan  pengembangan Bakat/hoby bagi generasi Melinial / Pemuda, olah Raga Sepak Bola. Minggu 9/7/2023


    Sebelum ke semi Final, pertandingan Sepak Bola mini ini, telah berlangsung Pertandingan antar Klub yang ada di wilayah Kecamatan Koto XI Tarusan.


    Lokasi Pertandingan Sepak Bola mini ini, di lapangan hijau UPTD SMP  3 Tarusan.Nagari Kapuh Utara Kecamatan Koto XI Tarusan, memasuki  puncak /Final dari Pertandingan Sepak Bola Mini, di adakan pada hari Minggu, 9 juli 2023, antara Klub Nagari Kapuh Utara FC dengan Sujada FC.


    Di akhir pertandingan Final ini, di menangkan oleh klub Sujada FC, dengan skor Tiga Kosong sekali menjadi juara Satu, sedangkan juara  dua di Raih oleh Klub Nagari Kapuh Utara FC.


    Sebelum penutupan Acara Kegiatan Sepak Bola mini ini, Penyerahan piala tetap juara dua, di serahkan oleh Pj.Wali Nagari Kapuh Utara, MARDANUS, dan Juara Satu, langsung oleh bapak DR.AlIRMAN SORI.SH.M.HUM.MSI. dari juara satu dan dua mendapatkan piala tetap, juga di beri Bonus, dengan Nilai Juara 1 (satu) Lima Juta Rupiah, dan Juara 2 ( dua ) Tiga Juta Rupuah.


    Pertandingan Pinal Sepak Bola Mini tersebut di hadiri juga  ketua Bamus Nagari Kapuh Utara, Eri marzon, Dt.Rj.Pahlawan,/anggota, Ninik Mamak, Tomas, Bundo Kandung, dan Elemen lainnya, dan sesuai Pantauan Jurnalus, acara ini berjalan lancar,sukss, dan meriah.


    Penulis : Enik.SH

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan