-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Persiapan Pernikahan Panggi Pratama Putra Lasarus dan Novi Indrianti, Mulai di Penuhi Ratusan Karangan Bunga Ucapan Selamat

    Metronewstv.co.id
    Saturday, July 15, 2023, 09:26 WIB Last Updated 2023-07-15T02:37:16Z


    Sintang, Kalbar
    , - Ucapan selamat karangan bunga terus berdatangan dihalaman rumah kediaman Lasarus dan keluarga, Ketua Komisi V DPR-RI asal Sintang Kalbar. karangan bunga tersebut bertuliskan ucapan selamat atas pernikahan Panggi dan Novi.


    Pantauan Awak media Metronewstv.co Jumat, 14/07/2023  terlihat ratusan karangan bunga yang berpajangan rapi berdatangan berasal dari kalangan pejabat dan pengusaha bahkan kalangan organisasi yang ada di Kalbar khususnya. 


    Terpantau Awak media ini karangan ucapan selamat Wakil Sekretaris DPD PDIP Provinsi Kalimantan Barat Malin, SH, Pengusaha Paulus (Jojo) Kapolres Sintang,pimpinan Bank Kalbar, Bank BRI, Bank BNI dan masih banyak lagi dari pejabat serta pengusaha lainnya dengan karangan bunga yang ber tuliskan Happy Wedding Panggi dan Novi.


    Informasi yang dihimpun Awak media ini, Panggi dan Novi bakalan mengadakan acara pernikahan di gereja katedral kota sintang pada pukul,9. besok  dan akan dilanjutkan acara resepsi diadakan di rumah kediamannya Jalan Kelam Kota Sintang pada Sabtu, 15/07/2023 pukul, 15,00 hingga 



    Penulis : Musa

    Editor: Admin 

    Komentar

    Tampilkan