-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Peringati HalalBihalal Puluhan Anak Yatim Mendapat Santunan

    Admin
    Monday, July 3, 2023, 08:54 WIB Last Updated 2023-07-03T01:54:42Z


    Bireuen,–
    Dalam rangka memperingati kegiatan HalalBihalal yang dibuat Radio Getsu 98,4 FM Bireuen,sekaligus dalam suasana lebaran idul adha berlokasi di pantai ujung blang Kabupaten Bireuen,Minggu (2/7)2023 mulai dari jam 10.00 Wib sampai dengan selesai.


    Puluhan anak yatim mendapat kain sarung dan santunan dari  dr,Syamsidar SH.Sp.S ( Istri  dari Bapak Sekda Bireuen,Ir Ibrahim Ahmad ).


    Ketua Panitia,Hendri Soekirman ,saat dikonfirmasi media ini,mengatakan sangat berterima kasih ,kepada Ibu dr,Syamsidar yang telah hadir  memenuhi undanganya,dimana beliau juga secara langsung menyerahkan  kain sarung dan santunan berupa uang kepada  puluhan anak nyatim.

    Seperti dikatakan dalam surah Al Baqarah ayat 220, Allah SWT berfirman yang artinya, “ mereka bertanya kepadamu tentang anak yatim, katakanlah memperbaiki keadaan mereka adalah baik.” Dari kedua hadits tersebut bisa diambil kesimpulan umum bahwa menyantuni anak yatim akan mendapatkan balasan di surga.


    Kedatangan dr,Syamsidar  suatu kehormatan bagi kami ,selaku ketua pelaksana kegiatan,meskipun dalam waktu singkat,kami berharap semoga Allah SWT membalas semua kebaikan ibu dan keluarga serta diberikan kemudahan rezeki yang berlimpah.


    Kegiatan HalalBiHalal yang diselenggarakan ini juga sambil menjalin hubungan silahturahmi" dikarenakan Silaturahmi memiliki nilai pahala yang besar. Dengan silaturahmi akan dilapangkan rezekinya, serta dipanjangkan umurnya. Seperti dalam hadits yang diriwayatkan oleh HR. Bukhari dan Muslim, “Barangsiapa yang ingin diluaskan rezekinya dan dipanjangkan umurnya, maka sambunglah tali silaturahmi." 


    Penulis : Hendra 

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan