-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Pencuri Ternak Lembu Beraksi dan Langsung Sembelih Dipertengahan Kebun Jagung Milik Warga diAceh Tenggara

    Metronewstv.co.id
    Thursday, July 13, 2023, 11:04 WIB Last Updated 2023-07-13T04:04:23Z


    Aceh Tenggara
    , - Terkait  dengan pencurian ternak lembu di desa maha singkil kecamatan bukit tusam Kabupaten Aceh Tenggara, meninggalkan luka amat dalam bagi korban. Kamis 13/7/2023


    Sahrin Agara salah satu perwakilan keluarga atau adik kandung dari korban yang kehilangan lembu mengungkapkan rasa kecewanya pada Awak Media MetronewsTV, Tugas kita hanya berusaha selebihnya urusan Allah, jujur kami sangat terpukul dengan musibah yang dialami oleh abg kami, dimana lembu tersebut adalah harapannya untuk kedepan tetapi apa di kata, kini sirna sudah digondol maling. Sedih  memang tetapi apa boleh buat, tinggal darah lembu yang kami temukan dikampung lain tepatnya dipertengahan kebun jagung milik warga desa jambur papan, kami juga tidak tinggal diam dengan kejadian ini, kami pihak keluarga akan terus mengawal kejadian ini melalui proses hukum yang berlaku ujarnya,


    Sahrin Agara juga memuat statusnya melalui akun Facebooknya dengan tulisan, ingat bahwa semua hanya titipanya, nasi yg udh digenggap tinggal masuk kemulut bisa aja jatuh ketanah, sabar abgku    semoga Allah gantikan rizki yg lebih baik kelak dgn cara ya Allah, selamat besenang senang kalian menikmati hasil curian kalian maling suatu saat kalian pasti kepeleset.trima kasih banyak buat personil polsek bukit tusam yg telah merespon dgn cepat laporan saya,yg langsung turun ke tkp.yg telah ikut bekerja satu hari penuh melakukan penyelidikan.trima kasih pak Kapolsek, wakapolsek,kanit polsek bukit tusam.pelayanan kalian buat saya sebagai masyarakat cukup puas.walau hasil blm bisa kita dapat semoga kasus ini terus bisa dikembangkan agar bisa terungkap dibelakang hari. 


    Ketika Awak Media MetronewsTV mengkonfirmasi Kapolsek Bukit Tusam. IPDA Sukardi S.E. membenarkan Kejadian yang menimpa warga desa maha singkil. melalui pesan WhatsAppnya mengungkapkan, Benar Pada hari Rabu tanggal 12 Juli 2023 sekira pukul 05.30 WIB bertempat di Desa Maha Singkil Kec. Bukit Tusam Kab. Aceh Tenggara telah terjadi tindak pidana Pencurian Hewan Ternak Lembu milik masyarakat sebanyak 2 ekor yg dilakukan oleh Pelaku yg belum diketahui identitasnya.


    Kapolsek Bukit Tusam juga menambahkan adapun Identitas korban : yakni Nama :Samirudin Jenis kelamin : Laki-laki Umur:48TahunPekerjaan : Petani Alamat : Desa Maha Singkil Kec. Bukit Tusam. Atas laporan tersebut saya lgsg memerintah kan waka polsek beserta kanit res dan kanit intel serta anggotan untuk langsung turun ke TKP, dan insyaallah kita akan melakukan penyelidikan semaksimal mungkin utk mengungkap kss pencurian ternak yg sudah meresahkan warga saya di kecamatan bukit tusam ini dan kmi juga akan koordinasi dgn opsnl sat reskrim polres agara utk dpt membantu polsek bukit tusam dlm mengungkap kss tsb, dan kami mhn doa nya agar kss ini cepat terungkap, ujar Kapolsek Bukit Tusam IPDA Sukardi S.E.


    Penulis : Irwansyah putra

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan