-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Pemerintah Empat Lawang Melalui UPTD Puskesmas Sikap Dalam Adakan Kegiatan Kegiatan Sunatan Masal Tahun 2023

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, July 5, 2023, 20:14 WIB Last Updated 2023-07-05T13:14:33Z


    Sikap Dalam
    , - Pemerintah kabupaten Empat Lawang rayakan HUT hari jadi kabupaten empat Lawang yang ke – 16 tahun 2023 melalui Dinkes Empat Lawang bertempat di UPTD Puskesmas Sikap Dalam sebagian tuan rumah, mengadakan Sunatan masal berjalan dengan baik sukses sesuai progres yang ada. Rabu (05/07/2023 ).


    Ikut hadir dalam kegiatan Sunat masal tersebut Kepala Dinkes Empat Lawang melalui Kabid Yankes, kasih Yankes beserta staf Dinkes Empat Lawang, Camat Muara Sikap Dalam Idul Adha, S.Ag. Sekcam,  Anggota Polsek, Anggota Danramil, beberapa Kepala Desa di kecamatan Sikap Dalam, Kepala UPTD Puskesmas Sikap Dalam, beserta tenaga medis, dan staf UPTD Puskesmas yang hadir, dan di ikuti anak-anak di temani orang tua sebagai peserta sunatan masal yang ada di kecamatan Sikap Dalam.


    Kepala UPTD Puskesmas Muara Pinang ibu Ratna Ketika diwawancara oleh awak media menjelaskan,” kegiatan Sunat masal merupakan bagian dari rangkaian kegiatan dalam mendukung Hari jadi kabupaten empat Lawang yang ke-16.


    Program pemerintah melalui Dinkes Empat Lawang yang di ikuti oleh anak-anak yang berasal dari berbagai desa di kecamatan Sikap dalam semoga dapat membantu anak-anak juga orang tua, dengan data saat pendaftarannya beberapa waktu yang 2023 lalu.


    Rantan, Selaku Kepala UPTD berpesan, kepada masyarakat orang tua dari anak-anak yang mengikuti kegiatan sunat masal ini, agar selalu melakukan control perawatan luka Ke UPTD Puskesmas Sikap Dalam untuk di periksa serta minum obat secara rutin, agar proses penyembuhan pada lukanya anak bisa pulih dengan baik secepat mungkin' biar anak bisa cepat  beraktivitas kembali, harapnya.


    Sementara it salah seorang warga yang  ketika di wawancarai awak media mengatakan,” kami bersyukur alhamdulilah, katanya. Juga berterima kasih kepada pemerintah kabupaten empat Lawang yang sudah membantu anak kami melalui program sunat gratis ini, saya sebagai warga merasa sangat terbantu sekali, dengan adanya kegiatan ini, dan saya merasa ini prosesnya cepat tidak menunggu terlalu lama walaupun banyak warga yang hadir mengikuti kegiatan sunat masal di UPTD Puskesmas Sikap Dalam. 


    Penulis : Hendra, SE

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan