-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Pemdes Suka Maju Realisasikan, Dana Desa Tahap II Mengutamakan Inprastruktu Jalan Rabat Beton dan Onderlak

    Admin
    Tuesday, July 11, 2023, 12:52 WIB Last Updated 2023-07-11T05:52:57Z


    Lampung utara,– 
    Pemerintah desa suka maju kecematan abung tinggi, kab Lampung utara, pro lampung, tlah merealisasika infrastur jalan, ditahap dua(11),anggaran dana desa (DD) tahun 2023 dan sekang lagi dalam tahan pengerjaan, selasa11/06/2023



    Ngadiran selaku kepaladesa suka maju, mengatakan diruang kerjannya, kepada awak media metro newn tv,menjelaskan,bahwasanya,saya ngin sekali membangun desa suka maju sesuai dengan nama desa tsb.


    Amhamdullilah. dana desa tahap dua yang sumber dananya dari dana desa (dd)  ini telah disalurkan,membangun inprastruk jalan..di dua tempat ,jalan Onderlak didusun( 6) enam,debgan nilai flapon Rp, +- 62.538.700.dan jalan  Rabat beton didusun (01). dengan nilai flapon Rp +-74.868.700. dan sekarang dalam tahap pengerjaan, dan sudah mencapai 90 persen. hampir rampung.



    dengan terbangunnya infrastruktu jalan tersebun. dari hasil musawarah (musdes)  masyarakat.desa suka maju.dan sudah sesuia dengan keinginan dari masyarakat .mengutaman insfratuktur jalan untuk akse ke kebun yang sangat mendabakan jalan. untuk mengangkut hasil bumi dari kebun. 



    saya peribada kepaladesa(kades) desa suka maju mewakili seluruh masyarakat mengucapakan beribu ribu terimakasih ke pada pemerintah pusat dan daerah atas program dana desa(dd)tersebut ,kami sangat terbantu di didesa disetiap bidang infrastruk.semoga program yang akan datan kan lebih membaik  lagi ditahun tahun yang akan datang. tandasnya, 


    Penulis : Sukri

    Editor : Admin


    Komentar

    Tampilkan