-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Pemberitaan di Salah Satu Media Online Oknum Kades Sena Yuli, Ne Klarifikasinya

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, July 5, 2023, 09:27 WIB Last Updated 2023-07-05T02:27:08Z


    Deli Serdang
    , - Terkait adanya Pemberitaan di salah satu Media Online Oknum Kades Sena Yuli Kecamatan Batang Kuis, senin, (4/7/2023) memberikan Klarifikasinya.


    Dengan adanya pemberitaan tersebut, Kades Sena Yuli angkat bicara dan mengklarifikasi nya, berawal dari Berlangganan Media Cetak/Koran oleh salah satu Awak Media, dalam hal ini Kades Yuli bukan tidak komitmen dalam bekerja sama nya, di karenakan tidak adanya anggaran /Pembiayaan untuk membayar uang koran setiap bulan nya, dan selama ini, anggaran untuk membayar uang koran Global Pos-pos tersebut dari uang gaji (Pribadi), untuk itu saya mengmbil sikap dan memutuskan untuk tidak lagi berlanggannan koran Global Pos-Pos. dan saya juga tidak mampu untuk terus membayar uang koran setiap bulan nya, apalagi harus dengan uang pribadi saya. ucap Yuli. 


    Saat di konfirmasi awak media, Kades Yuli mengatakan, saya memohon maaf kepada salah satu awak media cetak /Koran, dengan tidak mengurangi rasa hormat, saya harus memberhentikan berlangganan koran, Alasan saya memberhentikan berlangganan Koran Global Pos-Pos tersebut, di karenakan tidak adanya anggaran untuk pembiayaan uang koran, apalagi harus memakai uang gaji saya. jujur saya tidak sanggup, dan kami juga sudah berlangganan media /Tabloid Kecamatan. Untuk Tabloid Kami seluruh kades satu pintu.


    Selain Tabloid, saya juga tidak ada berlangganan media cetak /Koran dengan awak media yang lain nya, selain dari Tabloid kecamatan, dikarenakan saya tidak mampu untuk membayar, apalagi kalau harus pakai uang gaji saya, atau uang pribadi saya kata Kades Yuli. 


    Lanjut Yuli, selama ini saya berlangganan Koran Global Pos-Pos bukan karena ada anggaran pembiayaan, melainkan atas Kebijaksanaan saya sendiri, dan uang saya pribadi, untuk itu saya memohon maaf atas kekecewaan nya, semoga bisa di maklumi.

     

    Sampai berita ini di turunkan, pemberitaan tersebut kita TUTUP.


    Penulis : HT

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan