-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Pelaksanaan Sertijab Camat Koto di Pimpin Langsung Oleh Wakil Bupati Kabupaten Pasaman

    Metronewstv.co.id
    Friday, July 14, 2023, 20:28 WIB Last Updated 2023-07-14T13:28:13Z


    Pasaman
    , - Pelaksanaan Sertijab camat dua koto yang di lakukan di aula kantor camat, Kegiatan tersebut di lakukan pada hari Jumat, 14/7/2023.


    Kegiatan Sertijab tersebut serah terima jabatan antara bapak BUDHI WAHYU SATRIA, S,IP. dengan kepada HAPNIL WADI, SH. 


    Kegiatan tersebut juga melakukan serah terima dan pelantikan KETUA TP. PKK KEC DUA KOTO dari NY.VIRA BUDHI WAHYU SATRIA Kepada NY.EPI HAPNIL WADI 


    Dalam kegiatan Sertijab tersebut juga dihadiri oleh berbagai elemen istansi pemerintah dimulai dari POLSEK, DANRAMIL,WALI NAGARI, ANGGOTA DPRD KABUPATEN,BAMUS,TIM PENDAMPING SOSIAL PKH,KEPALA SEKOLAH ,PEMUKA MASYARAKAT dan juga dihadiri oleh KEPALA JORONG SE KEC DUA.


    Pak CAMAT DUA KOTO yang baru di Lantik sebelumnya menjabat sebagai SEKCAM KEC DUA KOTO.

    Dengan menjabat sebagai SEKCAM beberapa waktu pastilah sudah matang untuk menduduki jabatan baru sebagai CAMAT DUA KOTO yang membawa harapan besar untuk kesuksesan KEC DUA KOTO kedepannya.


    Dan kami dari media Metronewstv.co mengucapkan terima kasih kepada bapak BUDHI WAHYU SATRIA, S.IP atas kerjasamanya selama bertugas di kecamatan Dua koto dengan insan media.


    Dan begitu juga dengan bapak HAPNIL WADI, S.H mengucapkan selamat atas pelantikan dan jabatan sebagai CAMAT di KEC DUA KOTO ini.


    Mudah mudahan beban yang di amanahkan dapat dijalankan dengan ikhlas dan membuat KEC DUA KOTO lebih baik kedepannya.


    Setelah kami berbincang bincang dengan bapak CAMAT bapak  HAPNIL WADI S.H salah satu misinya memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.


    Kegitan Sertijab ini atas keputusan surat dari bupati Pasaman .


    Dengan suksesnya kegiatan Sertijab ini diharapkan bapak bapak yang di angkat bisa bekerja lebih eksis dan  mementingkan kebutuhan masyarakat kedepannya


    Salah satu arahan dari pak SABAR A.S supaya bapak camat yang baru bisa mendukung program program kedepannya dan lebih perbanyak bersosialisasi di masyarakat. Dengan banyaknya bersosialisasi di masyarakat akan terwujud masyarakat yang nyaman dan agamais.


    Kegitan tersebut berjalan dengan sukses dan aman 


    Penulis: tanjung

    Editor: redaksi

    Komentar

    Tampilkan