-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Pejabat Penyelenggara Kristen membagikan Tunjangan Profesi Guru (TPG) tenaga honorer Non PNS

    Friday, July 14, 2023, 16:11 WIB Last Updated 2023-07-14T09:11:07Z


    Pekan baru (Riau)
    , - Kementrian Agama Kota Pekanbaru melalui Pejabat Penyelengga Kristen telah memberikan Tunjangan Profesi Guru kepada seluruh Guru Agama Kristen Non PNS yang mengajar di Tingkat SD sebanyak 3 org, SMP 3 dan SMK/SMA 3 orang.



    Pejabat Penyelenggara Kristen Kemenag Pekanbaru Permina Manalu, S.Ag menyampaikan bahwa penerimaan TPG untuk bulan Juli telah di laksanakan, tunjangan ni rutin di berikan setiap bulan nya kepada setiap Guru Honorer Non PNS di lingkungan Kementrian Agama Pekanbaru.


    "Bulan ini kita mencairkan Tunjangan Profesi Guru (TPG) kepada 9 orang Guru honor Agama Kristen yang mengajar di SD, SMP, SMA di Pekanbaru."ujar Permina.


    Permina Manalu, S.Ag yang juga merupakan Mejelis Gereja HKI menambahkan Guru honorer yang mendapatkan tunjangan adalah guru yang sudah Lulus Diklat Uji kompetensi, di harapkan dapat meningkatkan kwalitas para Guru honor non PNS dalam mendidik siswa.


    "Yang mendapatkan tunjangan bukan semua guru honor, tp yang sudah lulus ujian kompetensi melalui aplikasi Simpatikan," tambahnya.


    Adapun tunjangan Rp.1.500.000/orang, yang di berikan setiap bulan nya pada Minggu kedua.


    Penulis : Putra

    Editor : Admin 

    Komentar

    Tampilkan