-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Pedagang Kaki Lima di Pasar Lematang Memakan Badan Jalan Sehingga Menimbulkan Kemacetan

    Metronewstv.co.id
    Sunday, July 30, 2023, 17:57 WIB Last Updated 2023-07-30T10:57:17Z


    LAHA
    , - Pedagang kaki lima Berjualan sampai ke jalan aspal di jalan Ins Yazid kota lahat Provinsi Sumatra Selatan, padahal sudah jelas ada tempat nya. Jum 'at 28/07/23


    Pedagang kaki Lima yang ada di jalan Ins Yazid, sudah berjualan sampai ke jalan, padahal jalan aspal adalah tempat orang lewat berkendara jelas sudah melanggar aturan yang berlaku karna bisa menyebabkan kemacetan Serta bisa mengakibabkan kecelakaan lalu lintas.


    Saat ada salah satu awak media lokal dari Lahat Online, Menkomfirmasi ke kantor UPTD Pasar Lematang Tentang Perihal Adanya Pedagang kaki lima yang Sudah Berjualan sampai ke Bahu Jalan Kantor Menutup kantor Serta Bungkam. 


    Saat Kepala UPTD Pasar Lematang, di komfirmasi oleh wartawan media lahat online Melalui Via Whatsap, kepala UPTD tersebut Menjawab yang Lucu nya Lagi Jawaban Nya Untuk Menghubungi Saudara Wiwin Selaku Tenaga Honorer di dinas Tersebut.


    Setelah dari komfirmasi Melalui Via Whatsap wartawan media lahat Online Dengan Kepala UPTD Tersebut, Langsung Memblokir No Wartawan dari Lahat Online ada apa Ini. 


    Sangat di sayangkan sekali Prilaku Seperti ini dan tidak patut untuk dicontoh untuk seorang Kepala UPTD Pasar Lematang, untuk itu kami mohon Kepada Kepala Dinas  Perdagangan, bapak Bupati untuk Menindak Tegas Oknum Tersebut, Karna sudah mencoreng Nama Baik Instansi. ujar salah satu wartawan media lahat online


    Penulis  : R Yuslin/Julian E

    Editor  :  Admin 

    Komentar

    Tampilkan