-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Opname Program Salira, Lurah Kebonsari: Alhamdulillah Opname Termin Kedua Sukses Sesuai Dengan Juknis

    Friday, July 14, 2023, 16:05 WIB Last Updated 2023-07-14T09:05:50Z


    CILEGON
    , - Kelompok Masyarakat (Pokmas) Kelurahan Kebonsari, Kecamatan Citangkil, melakukan Opname hasil program kegiatan pembangunan Sarana dan Prasarana Lingkungan Rukun Warga (Salira) Dana Pembangunan Wilayah Kelurahan (DPWKel). Jum'at (14/07/2023).


    Turut hadir dalam Pemeriksaan hasil pekerjaan Salira pada termin ke dua tersebut, Lurah Kebonsari, Camat Citangkil, Ketua Pokmas dan pengurus dan Kasi Ekbang Kelurahan Kebonsari, Kasie Ekbang Kacamata Citangkil, Tim Kotaku Cilegon dan RT/RW.


    Dalam hal ini, Lurah Kebonsari Asep Muzayin mengatakan, Opname Termin ke dua Program Salira DPWKel Kebonsari sudah berjalan sesuai progres.


    "Ada tujuh titik yang di Opname yaitu Drainase, Paving Blok dan Rutilahu (RTH). Alhamdulillah hasil Opname yang dilakukan oleh Kotaku tidak ada komplain apapun bisa terbilang sukses, mulai dari pengukuran sudah sesuai Juknis," kata Asep Muzayin.


    Ia juga berharap kepada masyarakat agar pembangunan di program Salira untuk saling menjaga dan merawatnya, karena pemerintah kota Cilegon sudah memberikan anggaran pembangunan Salira di wilayah kelurahan kebonsari.


    "Mudah-mudahan masyarakat semangat untuk merawatnya dengan baik. Misalnya, dari segi Drainase jangan buang sampah sembarangan dan untuk Paving Blok jika ada yang rusak sedikit diperbaiki dengan masyarakat secara swadaya," tuturnya.


    Ditempat yang sama, Diki Irawan dari Kotaku kota Cilegon mengatakan, hasil dari sertifikasi termin kedua di kelurahan kebonsari sudah sesuai Spek dan Juknis nya.


    "Kami tadi sudah sertifikasi termin kedua di kelurahan kebonsari Alhamdulillah pekerjaannya sudah sesuai spek dan juknis yang sudah ditentukan," ungkapnya.


    Ia menambahkan, ada tujuh titik pekerjaan yang ada di wilayah Kelurahan Kebonsari yaitu, Dreanase tiga titik, Paving Blok dua titik dan Rutilahu (RTH) dua unit.


    "Semuanya sudah bagus dan sesuai Juknis," ujarnya.


    "Harapannya kegiatan ini bisa di pertahankan sesuai spek yang ada di tingkat lagi untuk swadaya masyarakat nya Karena ini kan kegiatannya dari masyarakat untuk masyarakat dan dilaksanakan oleh masyarakat," pungkasnya.


    Penulis : Vie

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan