-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Oknum Guru SD di Taput di Duga Selingkuh Sesama PNS

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, July 19, 2023, 18:34 WIB Last Updated 2023-07-19T11:34:20Z


    TAPANULI UTARA
    , - Tidak sepantasnya apabila seorang pengajar, terlebih lagi adalah seorang guru kepala sekolah, dimana inisial (RS) yang mengajar di Sekolah SD N Sbb, Kecamatan Sbb Kabupaten Tpt, terhendus diduga doyan berselingkuh yang tidak patut ditiru.


    Seakan menjadi hobi, ibu guru / kepsek tersebut sudah sering ketangkap kamera jurnalis sebuah mobil Avanza warna putih sering mangkal dikomplek tidak jauh dari rumah tinggal oknum ibu guru yang diduga berprofesi sebagai Kepala Sekolah.


    Menurut keterangan warga didekat tempat tinggalnya, yang enggan disebut namanya, mengatakan bahwa RS sebelum pisah sama mantan suaminya sudah sering tertangkap kamera ada mobil pribadi Avanza dan diduga milik oknum teman selingkuh Kepala Sekolah tersebut.


    Warga menaruh curiga kedua insan tersebut sedang bercumbu mesra di rumahnya, dengan seorang lelaki, yang bukan suami istri, ”ujar Warga.


    Tidak puas dengan informasi tersebut, team investigasi Media menemui salah satu pihak keluarga RS, ternyata keluarga besar RS, tidak tahu dan tidak kenal dengan oknum lelaki yang sering bertamu dan apalagi bermalam di rumah RS.


    Menurut informasi dari warga yang minta namanya dirahasiakan mengatakan, oknum guru saat ini Kepala Sekolah di salah satu SD, oknum sesama PNS tersebut sering berharihari tinggal dirumah ibu guru tersebut, selain itu juga sering bepergian berduaan keluar rumah dan pulang larut malam, sebutnya.


    Kepada yang bersangkutan awak media berusaha untuk mendapatkan informasi lebih jelas, sehingga berita diterbitkan


    Penulis : Edys lumbantoruan

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan