-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Novel Melaporkan Permasalahan Perusakkan Tanaman diatas Lahan yang dimilikinya Dengan Harapan Walinagari Duku Eridal Dapat Menyelesaikannya Dengan Baik - baik

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, July 25, 2023, 21:17 WIB Last Updated 2023-07-25T14:17:08Z


    TARUSAN
    , - Walinagari Duku Eridal, Pnk Dt. Rajo Lelo bersikap Arogan dan tidak mau menanggapi laporan dari masyarakatnya. 21/07/2023


    Wali nagari Duku Eridal terkesan arogan dan bersikap cuek terhadap laporan dari masyarakatnya, pasalnya sudah dua kali masyarakat nagari duku Novel menemui wali nagari duku Eridal selalu tidak ada ditempat dengan alasan dari stafnya yang beraneka ragam, sehingga masyarakat menilai walinagari duku bersikap arogan dan cuek terhadap permasalahan yang ada dalam wilayah kerjanya. 


    Seharusnya walinagari duku tersebut dapat melayani masyarakat dengan baik serta mampu untuk menyelesaikan persoalan - persoalan yang ada dalam wilayah kerjanya. 


    Pada tanggal, (8/72023), telah terjadi perusakkan tanaman yang dilakukan oleh  Buyuang bukuik dan Mukilih  dan langsung dilaporkan kewalinagari duku  namun tidak ada tanggapan sama sekali,  pada hal kelakuan dari Buyuang bukuik dan Mukilih jelas - jelas telah merugikan Novel   masyarakat kenagarian duku Kecamatan Koto XI Tarusan Kabupaten Pesisir Selatan. 


    Pada tanggal (18/7/2023) juga terjadi yang kedua kalinya perusakkan tanaman oleh Buyuang bukuik dan Mukilih  dan dilaporkan lagi ke walinagari duku namun tidak ada juga tanggapan dari wali nagari duku Eridal. 


    Novel sebagai masyarakat kenagarian duku yang tidak puas dengan pelayanan walinagari duku Eridal yang tidak mampu untuk memediasi permasalahan perusakkan tanaman yang dilakukan oleh Buyuang  bukuik dan Mukilih tersebut, tentunya Novel akan melaporkan permasalahan ini ke penegak hukum dalam hal ini Polisi, supaya permasalahan ini dapat  segera selesai.


    Novel melaporkan permasalahan perusakkan tanaman diatas lahan yang dimilikinya dengan harapan  walinagari duku Eridal dapat menyelesaikannya dengan baik - baik.


    Namun harapan novel tersebut sirna  akhibat dari Walinagari Duku Eridal yang bersikap Arogan dan Cuek untuk menyelesaikan permasalahan yang ada diwilayah kerjanya.(Alp)


    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan