-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Namlea Kabupaten Buru Propinsi Maluku SKK Uniqbu Gelar Nuansa Seni Sabtu

    Metronewstv.co.id
    Monday, July 17, 2023, 08:50 WIB Last Updated 2023-07-17T01:50:33Z


    Kabupaten Buru
    , - 
    Kampus Biru Universitas iQra Buru ( UNIQBU) Diramaikan Dengan Gelar Kegiatan Nuansa Seni Ke XVI Sebagai awal syarat anggota baru Pada 15 Hinggah, Minggu, 16/7/2023


    Kegiatan Yang Berlangsung di Auditorium A.Rahnan Tukuboya Namlea itu, di Hadiri oleh Majelis Pembina SKK  A.Rasyid Rumata, S.Sos.I.,M.Sos.I Yang Disapa Amy, Turut Hadir Kepala Biro Kemahasiswaan Abdi Wael, D.Sos.I.,M.Pd.I, Pengurus SKK, Sejumlah Ketua Bem Dan Anggota Baru .


    Dalam Laporan Panitia, Haris Goa Menyampaikan, Nuansa Seni Ke XVI akan di Gelar Hinggah Dua Hari Lamanya Dengan anggaran Kegiatan secukupnya .

    Mengawali Prosesi Acara, Ditampilkan Seni tearitikal yang DiPerankan oleh Sejumlah Mahasiswa Baru Gelombang satu tahun 2023 Yang Merupakan anggota baru, dan Menariknya acara berlebel seni itu di pandu oleh Dua Master Of Cerimony (Emsy) Berbahasa Buru dan Bahasa Indonesia.


    Diungkapkan oleh Amy Sebagai Ketua Majelis Pembina Pada Sambutannya Bahwa SKK Sejak Didirikan Pada Tahun 2005, Hinggah Kini Melahirkan Kader Yang Hebat Dan Memiliki Pekerjaan Di Berbagai Bidang dan instansi. Dia Menambahkan, SKK tidak Boleh mati Sebagai Lembaga Kemahasiswaan yang Turut Melakukan Kebaikan Melalui Aktivitas Keseniannya Mantan Wakil Rektor III UNIQBU Tahun 2015 ini Juga Mempertegas, Seiring Banyak Program yang Telah Dilakukan SKK Tidak boleh Lalai Dalam Proses Kaderisasi, SKK Harus Menjadi Bagian integral Dari Pengembangan Tri Drama Perguruan Tinggi Pada Kampus UNIQBU imbuhnya.


    Harapan Serupa Juga Dituturkan Abdi Wael ,S.Sos.I., M.Pd.I Selaku Kepala Biro Kemahasiswan UNIQBU. Dalam Sambutannya, Kabiro ini  Menyampaikan Terima Kasih Kepada SKK Yang Selama ini  Memberikan Warna Kemahasiswaan Sangat Baik Dalam  Pengembangan Minat Bakat Mahasiswa. Diharapkan Pengurus SKK Selalu Solid,  Perserta  Calon Anggota Tetap Fokus Mengikuti Materi _ Materi Yang akan Disajikan Sebagai acuan ilmu Pengalaman Terbaik, Tuturnya .


    Tepat Pukul 06:27 Pagi, Dilakukannya Pembaiatan Terhadap 16 Mahasiswa Sebagai anggota Sah, Dan bergabung Menjadi Keluarga SKK Yang berlambangkan Burung Elang tersebut Kemudian Dilanjutkan Dengan Pemilihan Panitia Nuansa Seni Angkatan XVII tahun 2023. 


    Pantauan Tim Wartawan Kami Menelusuri Langsung Kegiatan Pelatihan Tersebut di Auditorium Universitas iQra Buru Hinggah Selesai


    Penulis : Haris Fataruba

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan