-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Musyawarah Pra Pelaksana JUT Desa Tanjung Genting Kecamatan Air Besi Bengkulu Utara

    Friday, July 28, 2023, 09:51 WIB Last Updated 2023-07-28T02:51:02Z


    Bengkulu Utara
    , - Musdes  merupakan wujud keterbukaan Pemerintah Desa Tanjung Genting Kecamatan Air Besi Bengkulu Utara, kepada masyarakat khususnya masyarakat desa Tanjung Genting Kecamatan Air Besi itu sendiri. 27/07/23


    Untuk setiap kegiatan pembangunan khususnya di Desa Tanjung Genting tidak lepas dari musyawarah mufakat dengan mengedepankan unsur Guyub rukun dan transparansi serta akuntabilitas yang bisa dipertanggungjawabkan kepada masyarakat, bangsa dan negara.


    Untuk itu Desa Tanjung Genting Kecamatan Air Besi Bengkulu Utara, pada hari Kamis 27 Juli 2023 melaksanakan Musyawarah pra pelaksanaan jalan usaha tani, kades Reki Putra Irawan,S.sos mengatakan " kami desa Tanjung Genting Kecamatan Air Besi Bengkulu Utara, mengadakan musyawarah Pra pelaksanaan jalan usaha tani, dan tentunya harapan saya dengan diadakannya musyawarah ini, kegiatan di Desa Tanjung Genting Kecamatan Air Besi Bengkulu Utara dapat berjalan dengan baik dan juga dapat bermanfaat bagi masyarakat desa khususnya masyarakat Desa Tanjung Genting Kecamatan Air Besi Bengkulu Utara ini sendiri. " Pungkasnya.


    Musyawarah Pra pelaksanaan jalan usaha tani ini di hadiri camat air besi, Kapolsek, Bhabinsa, pendamping desa, ketua BPD, kepala desa beserta perangkat, dan tokoh-tokoh masyarakat Desa Tanjung Genting Kecamatan Air Besi Bengkulu Utara.


    Penulis : MT

    Editor : Sartel

    Komentar

    Tampilkan