-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Musyawarah Pemilihan Ketua Dan Pengurus Bumdes di Aula Desa Tumpatan Nibung

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, July 12, 2023, 20:45 WIB Last Updated 2023-07-12T13:45:39Z


    Deli Serdang
    , - Warga Desa Tumpatan Nibung dari 7 dusun adakan musyawarah pemilihan Ketua Bumdes yang Definitif(Baru) rabu 12 Juli 2023 Sekira Pukul 10.00 Wib. 


    Pemilihan ketua Bumdes yang baru dengan cara foting, sekitar kurang lebih 39 warga yang hadir dari 7 dusun yang ikut memberikan hak suara nya. 


    Dari hasil foting 39 suara, 8 suara di menangkan oleh bapak Sutono dari Dusun 4,suara kedua di menangkan oleh bapak Suhariamdi dari dusun 5,menjabat sebagai Sekertaris, Bendahara di percayakan oleh ibu Nurhaida dari dusun 1.selebih akan di susun Struktur anggota oleh ketua terpilih sutono. 


    Musyawarah pemilihan Ketua Bumdes yang baru di hadiri langsung oleh bapak Kades Tumpatan Nibung Sarianto (Aceng) Batuud Koramil 06 Batang Kuis Bapak Yudhi Sekdes Desa Tumpatan Nibung, Ketua  BPD Julham dan Pendamping Desa Fadil.


    Pantauan awak media di kantor aula Desa Tumpatan Nibung membenarkan adanya kegiatan musyawarah pemilihan Ketua Bumdes yang baru, dari bu Susi ketua yang ke ketua Definitif (baru) Atas nama Sutono. Dan Sekaligus penyerahan dokumen atau infentaris kepada ketua terpilih, di saksikan oleh Bapak Kades Tumpatan Nibung Kecamatan Batang Kuis Sarianto.


    Saat di konfirmasi awak media, Kades Sarianto mengatakan, saya berharap Ketua terpilih nanti nya mampu memajukan perekonomian desa tumpatan nibung melalui Bumdes, saya selaku Kades siap membantu apa saja plening kedepan Bumdes,demi kemakmuran dan kemajuan masyarakat nya, pungkas Sarianto. 


    Sampai berita ini di turunkan, kegiatan musyawarah pemilihan ketua Bumdes tumpatan nibung berjalan dengan lancar. 


    Penulis : Hartono

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan