-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Momentum Iduladha 1444 H, DPD KNPI Berau Sembelih 3 Ekor Sapi qurban

    Metronewstv.co.id
    Saturday, July 1, 2023, 22:30 WIB Last Updated 2023-07-01T15:30:15Z


    Kabupaten Berau
    , - Momentum Iduladha 1444 H, tahun 2023 ini, tidak dilewatkan Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Berau untuk melaksanakan kurban. Sebanyak 3 ekor dipotong dan dagingnya didistribusikan untuk masyarakat yang membutuhkan.


    Pemotongan hewan sapi berlangsung, Kamis (1/7/2023) di halaman Kedai Kopi Ria Jalan Diponogoro, Kelurahan Gunung Panjang, Tanjung Redeb, Berau. Kegiatan dimulai pukul 13,00 Wita, dihadiri seluruh pengurus DPD KNPI Berau dan masyarakat sekitar.


    Ketua DPD KNPI Berau, Hardiansyah menjelaskan, kegiatan potong sapi dalam perayaan hari raya kurban adalah yang ketigakali. Kegiatan itu berturut-turut dilaksanakan tiap hari raya Iduladha.


    “Alhamdulilah acara pemotongan hewan berjalan lancar, termasuk juga saat pembagian daging kepada warga sekitar,” ujar Hardiansyah.


    Momentum Iduladha bagi KNPI Berau adalah gerakan kepedulian terhadap sesama, terutama kepada warga yang tidak mampu agar diperhatikan kehidupan dan kebutuhannya.


    DPD KNPI Berau juga memanfaatkan kebersamaan Iduladha untuk menyatu dengan masyarakat Tanjung Redeb, Berau.


    Sementara Moh,Nugroho Suprianto, Ketua Panitia kurban KNPI Berau, menjelaskan, mengenai pembagian daging kurban ditujukan prioritasnya adalah warga sekitar dan pengurus DPD KNPI Berau, “Yang kita harapkan saat ini adalah spirit berbagi, seperti yang disampaikan ketua DPD KNPI Berau bahwa kita kaum muda bisa berbagi dan berkontribusi buat masyarakat,” ujarnya


    Penulis : MRS

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan