-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Meriahkan 1 Muharram, Bersama SD Negri 12 Bersama Murid dan Guru

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, July 19, 2023, 12:18 WIB Last Updated 2023-07-19T05:18:43Z


    BERAU
    , - 1 Muharram 1445 Hijriyah jatuh pada Rabu, (19//7/2023), Umat Islam akan menyambut tahun baru ini dengan penuh suka cita. Hal ini karena tahun baru Islam termasuk salah satu momen penting bagi muslim di seluruh dunia.


    Ada banyak cara untuk memperingati dan merayakan tahun baru 1 Muharram. Selain dengan membaca doa akhir-awal tahun dan mengerjakan amal saleh, umat Islam dapat memeriahkan media sosial (medsos) dengan ucapan-ucapan.


    Membagikan ucapan selamat tahun baru Hijriyah di medsos merupakan bentuk syiar Islam. Kata-kata selamat ini bisa menjadi kepsyen di unggahan medsos atau dibagikan ke kerabat, saudara, teman, dan sahabat muslim lainnya lewat pesan singkat.Bagi Anda yang ingin memberikan ucapan selamat tahun baru Islam tapi belum ada referensi dapat menggunakan contoh-contoh yang dibagikan metro news tv. Kata-kata ini penuh doa dan sarat makna mendalam.


    Mengutip dari berbagai sumber, berikut ini kumpulan ucapan tahun baru Islam 1 Muharram 1445 H. Yuk meriahkan tahun baru Islam di medsos.


    Penulis : Abdul Rahman

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan