-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Menjelang Politik 2024 Mendatang, Nama Masurudin Tetap Melejit, di Kecamatan Bantargadung dan Warungkiara, Kata Para Kader PAN

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, July 19, 2023, 14:45 WIB Last Updated 2023-07-19T07:45:06Z


    SUKABUMI
    , - Nama Mansurudin kader PAN Kabupaten sukabumi saat ini masih menjabat nggota di DPRD  kabupaten sukabumi, namanya harum di mata kadernya PAN di kecamatan bantargadung dan warungkiara, dan pemilih militansinya akan lebih meningkat dari periode politik sebelumnya, terkhusus di wilayah kecamatan Bantargadung.


    Pasalnya, Mansurudin selalu disebut sebut, bahkan ada yang sudah biasa akrab di katakan" dunungan kahiji" oleh inisial ebit, lanjutnya, sosok mansurudin buming disetiap desa di wilayah kecamatan Bantargadung sukabumi, atas dorongannya, mampu membawa aspirasi masyarakat dari sektor infrastruktur melalui bidang pendidikan, jalan lingkungan juga lainnya kepada pemrintah.


    Pada saat di konfirmasi oleh awak media metronewstv.co yang kerap dipanggil ebit menyampaikan," sosok mansurudun menurut saya sangat hebat, tepat, fit/pas sebagai wakil rakyat, dengan membawa pokok pikiran, gagasan yang profesional, cetuskan kepada pemerintah, membawa aspirasi atau amanat masyarakat di dapil satu sukabumi, banyak sekali yang terkesan positif dan mafaat terasa oleh umum, pada : Rabu (19/07/2023)


    Lanjutnya, pernah pak mansuridin sampaikan kepada saya sendiri pada saat itu diwarung satenya, beberapa bulan yang lalau, katanya, insyaAllah di pokitik 2024 akan hasilkan suara partai PAN capaian 15 ribu di satu dapil satu, kabupaten sukabumi, berbuat untuk partai sepantasnya, karena roda partai jalan dari amanat nasioanal, aspirasi masyarakat hal yang terpenting disampaikan kepada pemerintah.


    Bukan hanya duduk di kursi DPRD kabupaten sukabumi sekarang ini, tetapi beliau pengusaha pemukiman atau perumahan tepatnya di jayanti palabuhanratu yaitu, jujur bertanggung jawab yang ia sering sampaikan kepada kader kadernya "berbuat untuk rakyat, senantiasa tuhan akan selalu bersama kita".


    Menambahkan," istri beliau juga usaha di bidang Culinary, terkenal dengan sebutan warung sate pak acuy, atau sering disebut warung sate cagar alam, memang mendengar cerita bahwa kang acuy atau pak mansurudin berasal dari keluaraga pengusaha bidang dagang.


    Berbalik kepada persoalan politik di 2024 pak mansurudin, sudak persiapkan kader kader tingkat desa, untuk sasar samapi dengan tingakat TPS, agar dimana politik 2024 target 15 ribu tercetak," cetusnya.


    Menambahkan," hasil evaluasi lapangan bahwa kader militansi bukan hanya di kecamtan, bantargadung tetapi sudah masuk sampai dengan kecamatan  warungkiara  dioastikan tambah kokoh, bahkan, mampu mengantarkan pak mansurudin andai mencalonkan duduk dikursi DPR Provinsi, Moto dari PAN" pasti ada harapan". pungkasnya.


    Penulis : Muhtar Bt

    Editor: Admin 

    Komentar

    Tampilkan