-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Mendukung Rakernas Ke 1 DPP PJS Indonesia di Bumi Sriwijaya Walikota Pagaralam Alpian Maskoni, SH, Berikan Support Melalui Ucapan Testimonia Vidio

    Admin
    Monday, July 10, 2023, 21:54 WIB Last Updated 2023-07-10T14:54:32Z


    Pagaralam, Sumsel,–
    Ketua DPC PJS Kota Pagaralam, Amir Makmun dan Sekretaris Raju Yuslin beserta anggota, menyampaikan pemaparan perihal Aundensi dan memperkenalkan kepengurusan anggota di DPC PJS Kota Pagaralam, Senin. (10/07/23).


    "Terima kasih kepada Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni SH, dan kadis kominfo, staf ahli, kabag protokol kota pagaralam yang telah menyambut baik kedatangan kami, untuk itu tujuan kami untuk ber-Audensi serta tidak lupa memperkenalkan kepengurus DPC Pemerhati Jurnalis Siber  Kota Pagaralam" ucapnya amir makmun.

    Raju Yuslin selaku Sekretaris DPC PJS Kota Pagaralam menjelaskan  " Terima kasih kepada pak Walikota Alpian Maskoni SH, beserta jajaran dalam menyambut kedatangan kami,kami sangat berharap bisa bekerja sama dan berkolaborasi dalam peningkatan pembangunan kemajuan kota pagaralam dalam segi pemberitaan dan publikasi untuk kedepannya" ujarnya raju yuslin



    Hendra selaku anggota juga menjelaskan visi-misi PJS " Kami berharap bisa menjalin hubungan baik dan bisa bersinergi dengan bersama Pemerintah Kota Pagaralam, dan untuknya kedepannya PJS akan bisa melaksanakan Uji Kompetensi Wartawan ( UKW ) di kota pagaralam yang pertama (1), dan tentu kami meminta dukungan dan support dari pemkot pagaralam" ucapnya Hendra, SE. Kedepanya.



    Disela- sela pembicaraan Sandri, SE. Selaku anggota turut menyampaikan dan menambahkan visi-misi PJS " Sebenarnya PJS ini adalah wadah/rumah bagi wartawan/jurnalis dan tujuan PJS berdiri ialah tidak bukan. Untuk meningkatkan elektabilitas seorang jurnalis serta menghilangkan persepsi kepada jurnalis yang ber-Embel Bodrex atau Abal-Abal dan menjalankan Profesi seorang jurnalis sesuai amanat UUD Pers nomor 40 tahun 1999" jelasnya sandri

    Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH, saya sangat menyambut baik kunjungan DPC PJS  Kota Pagaralam perihal ber-Aundensi dan saya sangat senang dijumpa'i  rekan DPC PJS Pagaralam di kantor saya pada Senin.

    "Semoga dengan adanya PJS ini dapat membantu dengan karya tulisnya, saya berharap para jurnalis mengambil dari berbagai sudut pandang objek tertentu. Semoga kedepannya apa yang dapat kita kolaborasikan akan kita kolaborasikan, sebenarnya Kota Pagaralam ini adalah kota tujuan bukan kota singga" Ucap Alpian Maskoni walikota pagaralam.

    "Alhamdulillah' kata Alpian, setiap ada kegiatan nasional atau provinsi, Kota Pagaralam di jadikan tempat tujuan. Tentunya kami berharap banyak kegiatan yang datang di Kota Pagaralam khususnya, meskipun bukan kita yang menyelenggarakan akan tetapi roda perputaran ekonomi terus jalan dan bisa memberdayakan para pelaku usaha UMKM" tujuan Alpian Maskoni menstabilkan perputaran ekonomi masyarakat yang ada.

    "Semoga PJS kedepan, dapat menjalankan sebagaimana tupoksi dan tugas seorang jurnalis. Serta tidak lupa kami berterima kasih kepada DPC PJS Kota Pagaralam dan untuk kedepannya supaya bisa berkolaborasi dengan pemkot dalam segi kegiatan Pemberitaan/Publikasi" harapnya Alpian Maskoni, SH.

    Seusai audensi dengan ucapan Walikota Pagaralam. Alpian Maskoni,. SH.  Menyampaikan dengan testimoni vidio mendukung acara Rapat Kerja Nasional (Rakernas)" Saya Walikota Pagaralam, mengucapkan selamat Atas Rapat Kerja Nasional Ke- 1 Tahun 2023 DPP PJS Indonesia di Bumi Sriwijaya pada tanggal 11-13 Agustus 2023. Dukungan dari Walikota Pagar Alam.


    Penulis : Hendrawansyah. SE

    Editor : Admin
    Komentar

    Tampilkan