-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Memperingati HUT Ke 16 Empat Lawang 80 Anak Antusias Megikuti Khitanan Masal Ke UPTD Puskesmas Talang Padang

    Metronewstv.co.id
    Thursday, July 6, 2023, 16:32 WIB Last Updated 2023-07-06T09:32:41Z


    Talang Padang
    , - Pemerintah Kabupaten Empat Lawang Giat  melakukan program Khitanan masal yang  bertempat di UPTD Talang Padang, kegiatan tersebut dalam rangka memperingati HUT ke 16 Kabupaten Empat Lawang dengan program-program yang di adakan pemerintahan kabupaten Empat Lawang melalui Dinkes empat lawang yang berlangsung juga dihadiri Sekretaris Daerah empat lawang Pauzan Khoiri Deni, AP., M.M. pada Kamis sekira 10;30 s/d selesai' (06/07/2023).


    Ketikan di konfirmasi awak media, Upik Damayanti., SKM., MM. Selaku kepala UPTD Puskesmas Talang Padang Menyampaikan' secara masal dan serentak di kabupaten Empat Lawang kegiatan khitanan dilakukan, dengan melalui Program-program dari Dinas Kesehatan Kabupaten Empat Lawang dalam rangka memperingati hari HUT ke 16 kabupaten Empat Lawang' jelasnya.


    Selain itu' pada hari ini UPTD Puskesmas Talang Padang sebagai tuan rumah mempunyai 80 orang anak yang sudah terdaptar menjadi peserta untuk di lakukan sunat, karena antusias masyarakat masih banyak yang mau mengikuti besok pagi kita teruskan kembali.


    " Semoga dengan memberikan pelayanan semaksimal mungkin, semakin antusias anak-anak yang mau mengikuti kegiatan khitanan masal ini. Sementara kita brek untuk hari ini, masyarakat yang anaknya masi belum di sunat silakan kembali besok pagi ke UPTD  Puskesmas talang padang untuk mendaftar kembali' harapanya upik kepala UPTD Puskesmas Talang Padang.


    Kegiatan tersebut di hadiri Sekretaris Daerah Empat Lawang Pauzan Khoiri Denin., AP. M.M. Kepala Dinas Kesehatan Empat Lawang melalui Kabid Dankes, Kasih Dankes dan staf dinkes empat lawang, Camat Talang Padang, Sekcam, juga staf jajaran kantor camat talang padang, Kapolsek talang padang, Kepala UPTD Puskesmas Talang Padang yang di bantu  tenaga medis dan staf UPTD Puskesmas talang padang, kepala desa se kacamatan talang padang yang sempat hadir, serta di ikuti sebanyak 80 anak yang mendaftar menjadi peserta khitanan masal dari berbagai desa di kecamatan talang Padang empat lawang.


    Penulis:  Hendrawansyah, SE

    Editor: Admi

    Komentar

    Tampilkan