-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Memperingati 10 Muharram SD Negeri 101 Palembang Mengajarkan Bagaimana Cara Arti Berbagi Kepada Anak-Anak Yatim Piatu

    Friday, July 28, 2023, 09:45 WIB Last Updated 2023-07-28T02:45:33Z


    Palembang
    , - Sumsel. SD Negeri 101 Palembang yang bertempat di Jalan ki anwar, mangku lorong sekolah, kelurahan sentosa, kecamatan SU II Palembang dalam memperigati Hari Jadi 10 Muharram. Giat mengajarkan serta melatih siswa-siswi bagaimana cara berbagi kepada anak-anak yatim piatu pada jum'at berkah " (28/07/23).



    Selain giat melaksanakan belajar mengajar, guru SD Negeri 101 Palembang  juga mengajarkan bagaimana tata cara kebersamaan yang baik kepada lingkungan  dengan tujuan agar terjalinya silaturahmi iktan yang erat menumbuhkan rasa persaudraaan yang erat agar bisa saling membantu.



    Saat di konfirmais Hartini,. SP.d. M.Pd selaku kepala sekolah SD Negeri 101 Palembang  Memaparkan" Kegiatan ini untuk mengikat silaturahmi dan rasa kebersamaan antar siswa dan guru yang mengajar pada SD Negeri 101 Palembang yang bertujuan agar terikatnya rasa silaturahmi persaudaraan yang akrab' ucapnya.



    Adapun kegiatan tersebut untuk melatih anak-anak agar saling berbagi sebagai bentuk keperdulian kepada anak yatim piatu, dalam memperingati hari 10 muharram. Masya allah semoga anak-anak menjadi anak yang soleh dan soleha' pinta kepala sekolah.



    Penulis: Lili Natawiria

    Editor: Admin.

    Komentar

    Tampilkan