-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Mediasi Pembentukan dan Musawara Bersama Untuk Kebersamaan Para Insan Pers

    Admin
    Thursday, July 13, 2023, 19:18 WIB Last Updated 2023-07-13T12:18:10Z


    Tanjung Redeb -
    Eforia reformasi memberi lahan tumbuh suburnya masa media yang bak cendawan di pagi hari, yang melahirkan banyaknya surat kabar, majalah (harian/ mingguan/ bulanan) dan media televisi, yang selalu memberikan tayangan berita informasi/ opini ke masyarakat secara masif.


    Banyaknya media massa tersebut membawa banyak pekerja media, yang kemudian berkumpul sesuai kekhasan medianya, atau kesamaan rasa pertemanan, Sehingga kemudian berkembang dan dikukuhkan menjadi sebuah Organisasi senasib,sepenanggungan, hingga terbentuklah organisasi kewartawanan ini.


    “Berangkat dari hal tersebut diatas beberapa rekan rekan Media yang ada di Berau mengupgrade terbentuknya Organisasi Kewartawanan dan pekerja Media

    ” IKATAN WARTAWAN BANUANTA ”

    yang bermarkas di jalan Pulau Sambit Rt. 04 Tanjung Redeb Kabupaten Berau Kalimantan Timur


    ” Samsuri yang terpilih sebagai ketua Organisasi Ikatan Wartawan Banuanta menjelaskan , Wadah dari perkumpulan/ paguyuban dari para  jurnalis/ wartawan/ reporter media cetak dan media elektronik yang ada di kabupaten Berau ini merupakan wadah Silaturahmi, kordinasi dan sharing para anggota yang tergabung di Ikatan Wartawan Banuanta Berau – Kalimantan Timur ” . tuturnya.


    Ikatan Wartawan Berau Terbentuk Sebagai Implementasi Turut Membangun Bumi Batiwakkal Lewat Pemberitaan ujarnya


    Penulis : Rony

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan