-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Mayarakat Khususnya Pengendara Akses Jalan Tol Syukuri di Bukanya Tol Ujung Jaya di Tol Cisumdawu

    Tuesday, July 25, 2023, 17:24 WIB Last Updated 2023-07-25T10:24:33Z


    Sumedang
    , - Akses Gerbang Tol Ujung Jaya di tol Cisumdawu sudah dirasakan manfaat oleh beberapa pengendara akan jarak tempuh yang dilalui para pengendara.


    Hal ini dikatakan oleh salah seorang pengendara Otong, dirinya mengakses jalan tol Cisumdawu dari arah kota Cirebon menuju kota Bandung dengan jarak tempuh kurang lebih 45 menit dari gerbang tol Ujung Jaya.


    "Alhamdulillah, dengan adanya tol ini mampu memberikan akses jarak tempuh dengan waktu kurang lebih 45 menit," ujar Otong, Selalsa(25/7).


    Dikatakan, dirinya sangat bersyukur apa yang dikatakan oleh Presiden Ir. H. Joko Widodo kita pada saat pembukaan bahwa pembukaan akses tol gerbang Ujung Jaya ini mempercepat jalur ke Bandara Kertajati dan sebaliknya.


    "Saya benar merasakan manfaat adanya jalan tol ini," jelasnya.


    Semetara itu, manfaat dari jalan tol ini juga dirasakan oleh salah satu sopir truk Dodi. Dirinya merasakan jarak tempuh yang dilaluinya dengan kecepatan truk normal atau 80km/perjam dari kota Bandung menuju Solo dengan akses melalu jalan tol Cisumdawu Ujung Jaya.


    "Lebih enak sekarang bisa agak cepet kalau ke Jawa," kata Dodi.


    Menurutnya, selain akses jalan yang mempercepat tujuan dari arah Bandung ke Kertajati banyak sekali pemandangan yang dilaluinya sehingga, tidak membuat dirinya merasa lelah melalui jalan tersebut.


    "Kan disini banyak sekali ya pemandangan gunung, sawah. Pokoknya pemandangan alamnya bagus buat refreshing," pungkasnya.


    Penulis : Mochamad Wildan Yunadi

    Editor : Admin 

    Komentar

    Tampilkan