-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Masyarakat Pakkat Humbang Hasundutan Siap Menangkan Bacaleg Perindo Febri Wibawa Parsa Sihombing

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, July 26, 2023, 22:39 WIB Last Updated 2023-07-26T15:39:27Z


    HUMBAHAS
    , - Ratusan pendukung beserta tim pemenangan Bacaleg Perindo Febri Wibawa Parsa Sihombing dari Kecamatan Pakkat, Kabupaten Humbang Hasundutan, Sumatera Utara siap memenangkan Febri ke Senayan. 25/7/2023


    Bacaleg DPR RI Dapil II, Febri Wibawa Parsa Sihombing didampingi Ketua DPD Perindo yang juga anggota DPRD Humbang Hasundutan, Guntur Sariaman Simamora, dan Bacaleg DPRD Sumut saru Partai Perindo Dapil IX, Jamarudut Situmorang disambut ratusan para pendukung dan tim pemenangan Febri di Kecamatan Pakkat.


    Semua pendukung beserta tim pemenangan akan bekerja keras dan menyepakati target bersama yaitu memenangkan Febri sebagai anggota DPR RI Dapil II agar keluhan rakyat disampaikan hingga tingkat nasional.


    Jelita boru Sinaga warga Desa Tonga Tonga, Kecamatan Pakkat, mengeluh kepada bacaleg, agar harga pupuk bersubsidi jangan dinaikkan, supaya harganya diturunkan buat para petani.


    "Seharusnya, pupuk bersubsidi ini, rakyat petani mampu membelinya, sekarang mereka sudah tidak mampu lagi untuk membeli dikarenakan mahal," kata Jelita.


    Dari keluhan masyarakat, Febri berjanji jika pemerintah memberikan subsidi kepada petani dengan harga jual produk hasil pertanian. Jadi petani panen harus ada penyangga, dalam hal ini peran dari BUMN pangan atau Bulog.


    "Jangan ada lagi yang bersubsidi di bagian hulu, dan jangan lagi bersubsidi alat pertanian, karena yang diuntungkan adalah distributornya atau pengusaha bukan petani," katanya.


    "Jangan disubsidi pupuk atau herbisida, karena yang diuntungkan adalah pabrik dan para pedagang yang akan terantai pengadaan pupuk kepada masyarakat membuat harga pupuk jadi mahal," ujarnya lagi.


    Penulis : Aasro madihon situmorang

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan