-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Masyarakat Batu Lintang Menyambut Antusias Silaturahmi Ketua DPRD Empat Lawang Bersama Istri

    Friday, July 21, 2023, 18:51 WIB Last Updated 2023-07-21T11:51:46Z


    Empat Lawan
    g,- Ketua DPRD Empat Lawang bersama Ketua Ikatan Istri Anggota Dewan (IKATRI) Empat Lawang, bersilaturahmi kunjungi masyarakat Batu Lintang yang bertempat dikediaman Kepala Desa Batu Lintang Kecamatan Ulu Musi kabupaten Empat Lawang provinsi Sumatera Selatan pada Kamis' (20/07/23).


    Kunjuangan silaturahmi yang di sambut baik Kepala Desa Batu Lintang, BPD, Sekdes, Perangkat Desa, Ketua PKK dan Anggota, toko agama, toko adat, karang taruna serta rasa senang masyarakat Batu Lintang menyambut Positif silaturhami kunjungan  kekeluargaan Ketua DPRD Empat Lawang Persi, SE di dampingi Istri Zaina Lupiana, SE, bersama rombongan lainya.


    Antusias masyarakat selain bersilaturahmi bersama kelurga ketua DPRD Empat Lawang dan Istri, untuk menambah keakraban kepada masyarakat juga melakukan fhoto-fhoto secara bersama dengan tujuan menambah keakraban yang terjaga dan positif.


    Rasa akrab juga harmonis Ketua DPRD Empat Lawang Persi, SE mengatakan Alhamdulilah, saya di temani sang Istri juga rombongan merasa senang, dapat bersilaturahmi kepada sanak keluarga, famili, adeng sanak yang ada di desa batu lintang terkhususnya dan Masyarakat kecamatan ulu musi umumnya hari ini yang bertatap muka secara langsung merupakan kehormatan bagi saya dan keluarga' ungkapnya.


    Persi, SE. Ketua DPRD Empat Lawang, mengatakan mari kita bersama-sama mejadikan kegitana ini mempererat menjaga, menyambung talisilaturahmi, persaudaraan yang kuat, agar bisa dapat saling bahu membahu, membantu, menolong, kepada sesama' harapnya.


    Penulis: Hendra

    Ediror: Admin.

    Komentar

    Tampilkan