-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Masih Suasana Lebaran Darli, SH. MH. Katua DPD PAN dan Pengurus Mengadakan Kegiatan Sunatan Masal Bagi Warga Kurang Mampu

    Metronewstv.co.id
    Sunday, July 2, 2023, 12:47 WIB Last Updated 2023-07-02T05:47:06Z


    Empat Lawang
    , - Ketua DPD Partai PAN Empat Lawang Darli, SH.MH didampingi para elit pengurus partai menggelar bhakti sosial berupa khitan massal dan KB gratis di Desa Talang Baru, Kecamatan Muara Pinang, Kabupaten Empat Lawang, Provinsi Sumatera Selatan, dalam rangka Bhakti Sosial Keluarga Besar Partai Amanat Nasional (PAN). Minggu (02/07/2023) 


    Kegiatan ini bekerjasama dengan pihak Puskesmas Muara Pinang yang di pimpin langsung oleh Kepala Puskesmas Titin Suryani bersama tim medis bahu-membahu membantu anak dari warga tak mampu, saat kegiatan Khitan/sunatan massal melalui metode manual selain itu ada juga suntik KB gratis dan lain - lain.


    Darli,. SH. MH. selaku Ketua DPD PAN Empat Lawang' Mengungkapkan kegiatan ini adalah kegiatan rutin Partai PAN dari dulu, bukan disaat hanya menjelang pesta demokrasi saja, akan tetapi dari dulu Partai Amanat Nasional sudah mengadakan berbagai bhakti sosial kepada warga yang kurang mampu, 


    Masih Dikatakan Ketua DPD PAN Empat Lawang, Adapun tujuan anak dikhitan adalah dalam hal kesehatan dan menjaga kebersihan. Menurutnya, kebersihan anak berpengaruh terhadap tumbuh kembang anak terutama anak yang kurang mampu, selain dari sunatan massalbisa juga suntik KB dan lain sebagainya' ucapnya.


    Darli, SH. MH' juga memberikan kain dalam khitan gratis dan sejumlah uang buat yang dikhitan supaya dia semangat. Ia juga mendorong keaktifan Puskesmas untuk turut membantu warga yang tidak mampu. Caranya dengan menggalangkan program khitan gratis, sunat, bagi anak sekolah maupun belum sekolah yang orang tuanya tidak mampu.


    Selain itu dan ada titip pesan dan salam dari Bupati Dr. H. Joncik Muhammad, S.Si. SH. MM. MH buat warga Desa Talang Baru Kecamatan Muara Pinang.


    Dan seandainya nanti ada susulan akan kita tampung untuk di jadwalkan kembali, program ini kita jalankan di setiap desa. Semoga program ini berjalan lancar sesuai yang kita inginkan dan kami berharap masyarakat terus mendukung program - program Partai PAN yang sudah terbukti peduli masyarakat terutama warga yang kurang mampu.


    Kepala Desa setempat mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPD PAN serta pengurus partai, Kepala Puskesmas Muara Pinang beserta tim medis yang telah membantu warga kami dalam rangka sunat massal dan KB secara gratis, tentu kegiatan ini sangat membantu warga kami Desa Talang Baru"Ucap Kades.


    Maimunah warga setempat mengucapkan banyak terima kasih kepada pak Darli yang telah membantu cucuk kami sehingga bisa melaksanakan sunat secara gratis, semoga semakin sukses dan terdepan"Ucap warga. Rls tim, 


    Penulis: Herdianto/Azwan.

    Editor: Admin

    Komentar

    Tampilkan