-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Mantan Camat Gunung Tabur Tanggapi Isu yang Beredar

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, July 4, 2023, 09:38 WIB Last Updated 2023-07-04T02:38:33Z


    GUNUNG TABUR
    , - Mantan camat Gunung Tabur Hj.Mardiatul Idalisah, S.Pd., MM, melakukan klarifikasi terkait isu Mutasi dirinya dari Camat menjadi Sekertaris Dispora Kabupaten Berau, yang dianggap ada kepentingan.


    “Secara tegas , saya menyatakan terkait mutasi yang dilakukan terhadap dirinya, itu hal biasa. Dan saya nyatakan, tidak ada penggiringan yang kami lakukan ke masyarakat khususnya masyarakat Gunung Tabur,”tegasnya.


    “Dan secara pribadi, saya juga sudah menghadap Ibu Bupati Berau dan Pak PJ Sekda, untuk mengklarifikasi hal tersebut,”ucapnya.


    Dipertegas, selaku ASN hal wajar rotasi ini. Hanya diterjemahkan berbeda oleh sebagian warga, dan yang terjadi saat ini semata karena rasa cintanya warga dan bukan karena ingin mengganggu Pemerintahan.


    “Saya juga menghimbau kepada seluruh warga masyarakat Gunung Tabur umumnya dan warga peduli gunung Tabur khususnya untuk tidak melakukan aksi,” tegasnya.


    “Dan juga Saya sudah bertemu Bupati tadi malam, bahwa tidak ada penzoliman dalam mutasi ini. Murni mutasi biasa dan Beliau memang ingin mempersiapkan kami untuk ketingkat yang lebih baik,”tuturnya.


    “Berharap dan meminta kepada saudaraku semuanya, saat ini kita masih sama-sama di Gunung Tabur, Tidak akan kemana-mana dan Insya Allah Camat pengganti akan meneruskan program kerja kita yang luar biasa ini,”tegasnya.


    “Dan saya selalu siap untuk tetap membantu dan bersinergi untuk pembangunan Kecamatan Gunung Tabur kita tercinta. Semoga Allah selalu melindungi kita semua, dan Semoga Gunung Tabur selalu Tersenyum, Saya selalu mencintai dan menyayangi kalian sepanjang masa dimanapun saya bertugas,” pungkasnya.


    Penulis : MRS

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan