-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Maksimalkan Kinerja Anggota Polres Pekalongan Laksanakan Anev SIPK Semester I Tahun 2023

    Metronewstv.co.id
    Monday, July 31, 2023, 16:20 WIB Last Updated 2023-07-31T09:20:03Z


    Pekalongan
    , - Anev SMK Semester I tahun 2023 dilaksanakan Bag SDM Polres Pekalongan, Senin (31/07).


    Analisa dan Evaluasi (Anev) yang digelar dalam rangka mengetahui sejauh mana Hasil Kinerja (SIPK) yang merupakan aplikasi sistem penilaian kinerja anggota Polri secara online dengan pemodelan per semester.


    Terhadap kegiatan yang dilakukan, Polres Pekalongan melalui Bag SDM menghadirkan kasium jajaran Polsek, Bamin fungsi dan operator di lingkup Polres dan Polsek jajaran di Rupatama gedung Presisi, guna melaksanakan anev secara langsung terhadap capaian hasil kinerja maupun hambatan dan kendala yang ditemui dalam penginputan aplikasi SIPK dimaksud.


    Kabag SDM Kompol Guntur Tri Harjani, S.H pada kegiatan ini menyampaikan, kepada peserta perlunya melakukan analisa dan evaluasi (Anev) terkait aplikasi SIPK ini, mengingat sampai dengan saat ini masih sering dilakukan upgrade sistem SIPP 2.0, SiSDM dan SIPK sehingga masih terus mengalami penyesuaian dan perbaikan dalam pelaksanaannya.


    Kabag SDM juga menyampaikan pentingnya input penilaian SIPK dalam proses pengembangan karier personel Polri khususnya Polres Pekalongan ke depan dan sebagai pertanggungjawaban pelaksanaan tugas dan dapat dijadikan acuan dan sebagai bahan masukan bagi Pimpinan guna pembinaan personil.


    Penulis: Riki

    Editor: Admin

    Komentar

    Tampilkan