-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    LPKA Kelas II Bengkulu Selenggarakan Serial Diskusi Interaktif Bersama DP3AP2KB

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, July 4, 2023, 07:50 WIB Last Updated 2023-07-04T00:50:07Z


    Bengkulu
    , - Bertempat di Aula LPKA Kelas II Bengkulu  Anak Binaan Pemasyarakatan yang tergabung dalam Forum Anak LPKA Bengkulu mengikuti kegiatan Serial Diskusi bersama dengan Forum Anak Kota Bengkulu. 3/07/23


    Kegiatan ini dapat terselenggara melalui kerjasama antara LPKA Bengkulu, DP3AP2KB Prov. Bengkulu dan PKBI Daerah Bengkulu. 


    Kegiatan ini dihadiri oleh  Kabid PA. DP3AP2KB Prov. Bengkulu Ibu Tris Diani, Direktur Eksekutif Daerah PKBI Daerah Bengkulu Bapak Abdul Salim Ali Siregar dan Kasi Pembinaan LPKA Bengkulu Bapak Adrian.


    Mengawali kegiatan, Ibu Tris Diani dalam sambutannya berpesan kepada Anak Binaan Pemasyarakatan LPKA Bengkulu untuk terus aktif dalam mengikuti kegiatan-kegiatan pembinaan yang diselenggarakan LPKA Bengkulu, serta terus berbenah diri agar kelak ketika selesai menjalani masa pidana dapat kembali ke masyarakat dan memiliki andil dalam pembangunan bangsa. 


    Kegiatan dilanjutkan dengan memberikan pengetahuan berupa materi tentang Self Love yaitu dimana seseorang harus bisa mencintai dirinya sendiri dengan cara merawat, menjaga dan melindungi diri sendiri dengan baik.


    Kegiatan akhiri dengan penyampaikan suara Anak Binaan LPKA Bengkulu yang disampaikan oleh Ketua Forum Anak LPKA Bengkulu Syawal Okta Yosefa, yang mana mereka mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi Jerih Payah Petugas LPKA Bengkulu dalam membina mereka. Dan pada kesempatan ini Anak Binaan menginginkan peningkatan volume dan variasi kegiatan pembinaan agar mereka terus dapat berkembang dan menambah pengetahuan. 


    Diharapkan melalui Kegiatan ini anak binaan dapat  berkomunikasi dan mendapatkan sosialisasi interaktif  untuk meningkatkan pengetahuan tentang PHBS bagi seluruh Anak Binaan LPKA Bengkulu yang kedepannya dapat berguna untuk meningkatkan kualitas hidup Andikpas LPKA Kelas II Bengkulu.


    Penulis : MT

    Editor : Admin 

    Komentar

    Tampilkan