-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Gonjong Limo Provinsi Riau Raker Kenalkan Warga Kehormatan Menuju di Pileg 2024 dan HUT ke 19

    Metronewstv.co.id
    Monday, July 31, 2023, 15:42 WIB Last Updated 2023-07-31T08:44:29Z


    Pekanbaru
    , - Acara Hari Ulang Tahun Gonjong Limo ini yang pertama kali di rayakan di Provinsi Riau setelah ulang tahun yang ke 19, ketua umum Gonjong Limo Provinsi Riau Zahirman Zabir dalam sambutan nya di acara Raker dan Hari Ulang Tahun Gonjong Limo ke 19 Provinsi Riau, Sabtu 29/7/2023 di Balroom Hotel Mutiara Merdeka.


    Turut hadir dalam acara Raker dan HUT Gonjong Limo, Kepala Badan Kesbangpol Provinsi Riau Jenri Salmon Ginting, AP, M.Si, Plt Asisten III Setdako Pekanbaru Syoffaizal, Wakil Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Bengkalis, Pejabat Pemerintah Kabupaten Lima Puluh Koto, seluruh pengurus Gonjong Limo Kabupaten serta anggota dan keluarga besar Gonjong Limo.


    Ketua Umum Gonjong Limo periode 2022 - 2027 yang baru di Lantik pada Oktober 2022 lalu menegaskan bahwa organisasi Gonjong Limo ini bukan lah partai polik, namun jika anggota keluarga besar Gonjong Limo maju menjadi calon legislatif melalui partai nya masing - masing baik caleg DPR RI, DPRD Provinsi, serta DPRD Kabupaten tentunya menjadi tanggung jawab dan akan di dukung sepenuhnya oleh seluruh keluarga besar  Gonjong Limo.


    Dengan harapan jika caleg duduk di legislatif akan memperhatikan Gonjong Limo agar lebih bermarwah dan bermartabat di Provinsi Riau.


    " Gonjong Limo bukan partai politik, namun jika keluarga besar kita ada yg maju tentu jadi tanggung jawab kita untuk mendukung nya. Dengan harapan apabila caleg tadi menang akan memperhatikan Gonjong Limo ini dengan sebaik - baiknya, karna kita ingin lebih mandiri berdiri sendiri menjadi organisasi yang lebih bermarwah dan bermartabat di Provinsi Riau,"ucap Zahirman.


    Dalam sambutan Ketua Zahirman Zahir memperkenalkan kepada masyarakat Riau khususnya anggota Gonjong Limo salah satu tokoh masyarakat yang lahir di Pekanbaru namun sudah di angkat menjadi warga kehormatan Lima Puluh Kota dan anggota Gonjong Limo, yaitu bapak Amran SH, MH Caleg DPRD Provinsi Riau Dapil 1.


    "Caleg DPRD Provinsi Riau yang kita dukung adalah Amran SH, MH. Merupakan Tokoh masyarakat yang lahir di Pekanbaru sudah di angkat menjadi warga kehormatan Gonjong Limo Provinsi Riau," tambah ketua Gonjong Limo.



    Amran, SH, MH saat di wawancara metronewstv.co menyampaikan bahwa Gonjong Limo ini organisasi yang sudah berjalan sangat bagus, namun tetap perlu adanya hal - hal yang perlu di kembangkan, seperti ide untuk membuat Rumah Singgah Gonjong Limo di Pekanbaru.


    "Gonjong Limo sudah berjalan baik, bahkan sangat baik. Namun ada hal - hal yang perlu di kembangkan seperti yang di sampaikan ketua tadi tentang ide Rumah Singgah gonjong limo, tujuan nya agar dunsanak famili dari kampung  bisa singgah di Rumah Singgah, mengenai tehnis dan pengelolaannya kita bicarakan nanti, " Ujang Arman yang menjabat sebagai Dewan Pertimbangan MUI Riau.


    Penulis : Putra Rezeky

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan