-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Lapor Pak"Kapolda Kalbar" SPBU No.64.785.12 Desa Subak Tayan Hilir dan SPBU No. 64.785.04 Kota Sanggau Masih Layani Pembelian BBM Dengan Jerigen

    Metronewstv.co.id
    Thursday, July 6, 2023, 18:11 WIB Last Updated 2023-07-06T11:11:50Z


    Sanggau,Kalbar
    , - Terpantau Awak Media ini dengan jelas masih terus terjadi di Desa Subak tayan hilir, Kabupaten Sanggau, masih saja ada SPBU yang melakukan penjualan BBM (Bahan Bakar Minyak) kepada pengguna drum dan jerigen beberapa jerigen berukuran 30 liter. sebab anehnya pembeli dengan jerigen tersebut tetap dilayani meski adanya larangan serta atensi Pihak APH dan terkesan sampai hari ini masih saja diabaikan.


    Terjadi pada malam hari SPBU no. 64.785.12 pada Jalan lintas kalimantan , Kecamatan tayan hilir, petugas pengawas masih saja melakukan pengisian dengan jerigen dan drum. Rabu,04/06/2023

    Pantauan awak media ini terjadi lagi pada SPBU yang lain  penjualan BBM wilayah kota sanggau juga dengan no. 64.785.04 dengan pengisian pada jerigen pukul 7, pagi terjadi pengisian BBM jerigen dalam jumlah banyak.


    Awak media  langsung menemui salah satu petugas dan pengawas yang berada di SPBU  pembelian BBM dengan jerigen dan drum ini sudah melalui prosedur dan seijin pimpinan bang",ucapnya Kepada awak media.

    Salah satu sopir truk sedang di lokasi SPBU, yang namanya tidak mau disebutkan kepada awak media ini menyampaikan dan berharap pihak APH wilayah polres sanggau koordinasikan dengan pihak terkait agar ceoscek kebenaran pengisian BBM dengan skala besar,mengingat sudah jelas regulasi dan atensi polri terkait  bentuk pekerja ilegal yang ada ,dan jangan sampai ada pembiaran bagi para oknum pelaku ilegal ,” tutupnya. 


    Penulis: Musa

    Editor: Admin 

    Komentar

    Tampilkan