-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Koramil 01/Teluk Gebrakan Para Babinsa Naga Melalui Serbuan Teritorial Diwilayah Binaan

    Metronewstv.co.id
    Thursday, July 6, 2023, 18:04 WIB Last Updated 2023-07-06T11:04:55Z


    Kodam Jaya, Tigaraksa
    , - Menjaga kerukunan dan keharmonisan di wilayah binaan salah satu tugas Babinsa sebagai Aparat Kewilayahan dengan melaksanakan Komunikasi Sosial dengan semua komponen masyarakat.


    Seperti yang dilaksanakan Peltu Adi Ariyanto Babinsa Ds Salembaran Jati, menjalin komunikasi sosial secara rutin dengan Muspika Kec Kosambi dalam rangka membahas ketertiban dan keamanan lingkungan khususnya di Ds. Salembaran Jati Kecamatan Kosambi Kab Tangerang, Kamis (06/07/2023).


    Di wilayah binaan lainnya, terlihat Sertu Ajis Hambali Babinsa Ds.Teluk Naga Kec Teluk Naga tengah melaksanakan komsos bersama Pengurus Ponpes Al Hasaniah bertempat di Ds Teluk Naga Kec Teluk Naga Kab Tangerang.


    Dalam komsos tersebut, Sertu Ajis Hambali membahas pengamanan Haul KH M. Hasan Ke - 36 bersama pihak pengurus Ponpes Al Hasaniah.


    Sementara itu, komsos juga dilaksanakan anggota Koramil 01/Teluk Naga Kodim 0510/Tigaraksa Serda Bambang Babinsa Ds Muara  bersama Ustadz Ridwan Tokoh agama dalam rangka membahas kegiatan sunatan Massal di Ds Muara Kec. Teluk Naga, Kab Tangerang.


    Hal ini juga disampaikan Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Arh S.S Bandjar melalui Danramil 01/Teluk Naga Kapten Arm Teguh Sigit Wibowo, S. Pd., bahwa, komunikasi sosial yang dilakukan para Babinsa Koramil 01/Teluk naga merupakan wadah silahturahmi antara Babinsa dengan komponen masyarakat di setiap wilayah binaan untuk menciptakan rasa saling hormat menghormati antar sesama.


    Menurut Kapten Arm Teguh Sigit Wibowo lagi, pentingnya silahturahmi dengan warga masyarakat termasuk para tokoh agama sehingga terjalin keharmonisan dan ini  wujud  Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.


    "Melalui Komsos, ini merupakan kegiatan yang harus dilakukan setiap Babinsa guna mengetahui Geografi, Demografi maupun Kondisi Sosial yang ada di wilayah binaannya." pungkas Danramil.


    Penulis: Endang

    Editor: Admin 

    Komentar

    Tampilkan