-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Komunitas Anak Muda Indonesia (KAMI) Dukung Prabowo PC Kabupaten Bogor Gelar Konsolidasi Internal

    Metronewstv.co.id
    Saturday, July 1, 2023, 18:16 WIB Last Updated 2023-07-01T12:24:53Z


    Kabupaten Bogor
    , - Komunitas Anak muda Indonesia dukung Prabowo (KAMI Prabowo PC. Kab. Bogor ) menggelar acara Rapat internal dalam rangka memenangkan Pak Prabowo menjadi Presiden RI 


    Ketua KAMI Prabowo Kab. Bogor Wahyudi Chaniago, SH memimpin langsung kegiatan Rapat ini di Salah satu kafe yaitu di Kopi Kota hujan Pakansari Jumat (30/06/2023).


    Menurut Ketua Wahyu, "Kegiatan ini menjadi sebuah langkah konkret  pemuda dalam menentukan arah dukungan nya pada pemilu 2024, KAMI Prabowo merupakan Komunitas relawan anak muda yang mendukung dan mencintai Pak Prabowo untuk menjadi Presiden RI . Diharapk dengan adanya KAMI Prabowo ini akan memicu semangat anak muda  untuk berkontribusi pada pesta demokrasi 2024 nanti terhusus pada pemilihan presiden. KAMI Prabowo  sebagai komunitas yang mendukung pak Prabowo akan terus berkomitmen untuk mengajak para anak muda untuk bisa mengenal bapak Prabowo Subianto dan mendukung pak Prabowo menjadi presiden" ujarnya.


    Kegiatan konsolidasi ini di hadiri beberapa perwakilan pengurus PC. KAMI Prabowo Kab. Bogor .


    Sekjend PC. KAMI Kab. Bogor, Panji sakti Nugraha S.P juga menyampaikan  agar kegiatan konsolidasi ini menjadi langkah awal KAMI Prabowo Kab. Bogor  untuk terus bergerak dalam semua sektor agar bisa memenangkan pak Prabowo menjadi presiden RI,  Harapan nya kedepan KAMI Prabowo PC. Kab. Bogor akan membuat kegiatan - kegiatan untuk mengasah kreativitas anak muda untuk berkarya dengan mengadakan pelatihan pelatihan kewirusahaan, kegiatan seminar dan kegiatan edukasi yang menyangkut pemilu 2024 agar berjalan damai dan tertib.


    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan