-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Kodim 0624/Koramil 2415 Margahayu Kab Bandung Rutin Mengadakan Bersih-Bersih Sekitar Makoramil

    Metronewstv.co.id
    Saturday, July 22, 2023, 12:05 WIB Last Updated 2023-07-22T05:05:25Z


    Bandung
    , - Kodim 0624/Koramil 2415 Margahayu mengadakan kegiatan rutin bersih-bersih lingkungan sekitar Makoramil 2415 Margahayu kab Bandung. Sabtu 22/07/2023


    Kegiatan rutin yang di adakan satu Minggu sekali ini bertujuan untuk memper-indah dan menjaga kesehatan lingkungan sekitar Makoramil. 


    Hal ini di sampaikan Bpk Suwandhi selaku Danramil 2415 Margahayu Kab Bandung. 


    "Kegiatan bersih-bersih sekitar Makoramil ini bertujuan untuk memper-indah serta untuk kesehatan lingkungan sekitar Makoramil, sasarannya pinggir sungai dan jalan. " Tuturnya. 


    "Banyak Masyarakat yang belum sadar akan pentingnya kebersihan sehingga membuang sampah sembarangan, bahkan ada sampah yang di buang di pinggir jalan, setelah di buka sampah dapur, " Lanjutnya. 


    "Kami membersihkan sampah-sampah ini agar Masyarakat peduli terhadap lingkungan sekitar terutama Jalan dan Sungai. "


    Apalagi di Jawa-Barat ini di galakan Program Citarum Harum dan Margahayu termasuk sektor Citarum Harum 8,9 dan 12." Terangnya. 


    "Sehingga kepedulian Pemerintah yang sudah ada agar di jaga, di rawat dan di bantu oleh Masyarakat, agar tidak membuang sampah sembarangan, baik di jalan-jalan atau sungai. "


    "Tujuannya anak cucu kita kedepannya, sehingga apabila tdk peduli dgn membuang sampah sembarangan, anak cucu kita tidak mendapatkan Air yang bersih. " 


    "Kegiatan ini melibatkan seluruh Anggota Koramil karena yang di bersihkan hanya sebatas sektor sekitar Makoramil dan apabila sampahnya banyak akan melibatkan warga sekitar, " Lanjutnya. 


    "Kami menghimbau kepada warga masyarakat tdk membuang sampah sembarangan, agar anak cucu kita kedepannya dapat menikmati Air bersih yang tdk tercemar oleh limbah lingkungan, " Dalam pungkasannya menghimbau dan berharap. "


    Penulis : Iwan Hermawan

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan