-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Kodim 0510/Tigaraksa Gelar Pra TMMD Ke-117 Kuatkan Persatuan dan Kesatuan

    Metronewstv.co.id
    Sunday, July 9, 2023, 23:13 WIB Last Updated 2023-07-09T16:13:01Z


    Kodam Jaya, Tigaraksa
    , - Keberadaan kegiatan Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-117 Kodim 0510/Tigaraksa, Korem 052/Wkr di Desa Bojong Kecamatan Legok Kabupaten Tangerang tak hanya sekedar kegiatan formalitas ataupun seremonial belaka.


    Adanya kegiatan tersebut juga menjadi motivasi bagi masyarakat untuk menumbuhkan lagi budaya gotong royong serta menguatkan persatuan dan kesatuan dalam membangun Desa.


    Untuk saat ini, para personil Kodim 0510/Tigaraksa bersama warga masyarakat sekitar melakukan penyiapan tenda peleton dan pembongkaran pagar tembok dari seng.


    Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Arh S.S. Bandjar yang juga Dansatgas TMMD 117 menegaskan, saat ini personil Kodim 0510/Tigaraksa masih berupaya keras memantapkan pengerjaan beberapa sasaran fisik, di lokasi Pra TMMD salah satunya yang akan dikerjakan berupa pengerasan jalan sepanjang 1000 meter.


    "Program Pra TMMD merupakan salah satu tugas pokok TNI selain perang, yakni membantu pemerintah daerah di sektor pembangunan.


    Progres pembangunan sasaran fisik pada pengerasan jalan hingga saat ini terus dioptimalkan," ujar Letkol Arh S.S. Bandjar kepada Media, Minggu (08/07/2023) secara terpisah.


    Ia menambahkan, dengan adanya pembangunan jalan ini, diharapkan dapat menjawab apa yang selama ini diinginkan oleh masyarakat yakni terkait infrastruktur jalan yang memadai dan bagus.


    “Apabila akses jalan bagus, anak-anak pergi ke sekolahpun juga lancar. Disamping itu, masyarakat juga dapat mengangkut hasil pertanian, tanpa harus mengalami hambatan terkait transportasi,” tambahnya.


    Penulis : Endang

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan