-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Ketua TP.PKK Desa Muara Lintang Baru Pendopo Barat adakan Kegiatan Posyandu Balita dan Lansia

    Metronewstv.co.id
    Monday, July 10, 2023, 09:52 WIB Last Updated 2023-07-10T02:52:25Z


    Empat Lawang
    , - Ketua Tim Penggerak PKK Desa Septi Rahayu,A.M.Keb. adakan  kegiatan Posyandu Balita dan Posyandu Lansia di Desa muara lintang baru Kecamatan pendopo barat, Kabupaten Empat Lawang Sabtu (11/07/2023).


    Kegiatan Posyandu Balita dan Lansia yang digelar di Posyandu ARJUNA Desa  Muara Lintang Baru yang dihadiri Lansia dan Anak anak belita.


    Turut hadir pada kegiatan itu TP.PKK Kecamatan pendopo barat  bersama rombongan,Kadis Puskesmas Pendopo Barat,Bidan puskes kecamata,Bidan Desa muara lintang baru.


    Kepala desa muara lintang baru Lutpan Budi Purnomo mengatakan dirinya sangat mendukung Atas  apresiasi serta berterima kasih dengan adanya pelaksanaan kegiatan Posyandu Balita dan Lansia.


    “Terima kasih telah dilaksanakannya kegiatan ini, lewat kegiatan ini kesehatan dari para Balita dan Lansia ini bisa langsung dicek, ungkapnya.


    Menurutnya, kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian kepada para Balita dan Lansia dengan memberikan pelayanan dan mengecek langsung kesehatan masyarakat lansia dan belita .


    Ketua TP PKK Septi Rahayu,A.M.keb  juga menyampaikan agar kegiatan Posyandu  Balita dan Lansia di  Desa Muara Lintang Baru pada hari ini senin pukul 09:00 s/d kami adakan Susu  dan Roti marie,bubur kacang ijo  Dan makanan tambahan lain nya untuk ibu Hamil 


    Ketua TP  PKK berharap, karena pentingnya pola hidup sehat, maka lansia dan Anak rajin ke Posyandu untuk mengontrol kesehatan, makan makanan yang bergizi.tutup nya 


    Penulis : Yefri,S

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan