-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Ketua Laskar Pemuda Cahaya Lahat, Ferli Mengapresiasi Perkembangan dan Pembangunan Infrastruktur Kesejahteraan Masyarakat di Kabupaten Lahat

    Admin
    Tuesday, July 4, 2023, 12:04 WIB Last Updated 2023-07-04T05:04:36Z


    Lahat, Sumsel,-
    Laskar Pemuda Cahaya Lahat (LPC) yang di Ketuai oleh Ferli. memberikan Apresiasi sebagai bentuk Hadiah untuk seluruh wilayah desa Kecamatan dan kota Kabupaten Lahat, Senin (04/07/2023). 


    Ada pun saat di konfirmasi oleh pihak media Ketua Laskar Pemuda Cahaya (LPC) di ruang kerjanya, Ferli menyambut baik awak media yang  sedang mengkomfirmasi tanggapan Ketua LPC Lahat.  Beliau menyampaikan untuk progres kemajuan di Kabupaten Lahat sangat baik dan kerja cepat, sejauh ini yang dapat kami monitor.  



    Bupati Lahat Cik Ujang,SH dengan menunjukkan Kinerja beliau selaku Kepala Daerah sangat mengapresiasi para media sosial, terlihat  beberapa tahun terakhir ini beliau sangat pesat meningkatkan segala Prioritas dan Pembangunan Insfrastruktur sesuai (SOP) bidang Lainnya, mulai dari  pemberdayaan dan meningkatkan SDM masyarakat di Kabupaten Lahat.



    " saya sangat mengapresiasi dan mendukung penuh kinerja guna untuk kemajuan  Pemkab Lahat yang saat ini dipimpin langsung oleh Bupati Lahat Cik Ujang,SH periode 2018 s/d 2023,  pembangunan nya sangat masif dan merata sampai ke pelosok desa,banyak yang dapat di  contohkan semua akses demi kelancaran dan kenyamanan masyarakat dari tingkat Desa Kecamatan dan Kabupaten Lahat,Hingga sampai saat ini beliau terus gencar membangun" jelasnya Perli.


    Di tempat yang berbeda awak media Mencoba meminta beberapa tanggapan masyarakat langsung,mengenai progres dan kemajuan di setiap titik "mulai dari perkampungan desa kecamatan bahkan sampai kepusat kota Kabupaten. "Julian (37) masyarakat dengan gamblang berkata, kami  sebagaimana warga kecil menengah kebawah sangat terbantu dan sangat berterimakasih sekali pada Pemerintah Lahat, terlebih pada bapak Cik Ujang, SH.  

    Dan kami sangat puas dengan  kepemimpinan bapak Cik Ujang,SH, sebab beliau terlihat sekali bagi kami yang merasakan, sangat merakyat sekali dan bisa menampung aspirasi dari masyarakat langsung" ungkapnya julian


    Ditambahkan oleh Ketua Laskar Pemuda Cahaya (LPC Lahat) "Ferli Berharap banyak pada seluruh lapisan masyarakat se-Kabupaten Lahat, kedepannya  kita kembali perkuat dan bantu kembali Bupati kita Cik Ujang,SH Kembali menjadi pemimpin Kabupaten Lahat, Dua Periode"harapnya ferli



    "Mari kita satukan kembali pendapat dan sama - sama angkat kembali beliau guna meneruskan Program pemerintah yang mana kita tau sangat butuh sekali Sosok pemimpin yang sangat peduli akan masyarakatnya, sangat di sayang kan jika Program pimpinan kita saat ini sempat tertunda bahkan akan terputus jika sampai beliau tidak kita Support dan juga ikut serta membantu beliau kembali memimpin Kabupaten Lahat bercahaya kembali Periode 2024-2028, mendatang" tutupnya ferli.


    Penulis : Raju Yuslin

    Editor  : Admin

    Komentar

    Tampilkan