-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Ketua DPD Partai Amanat Nasional Gelar Bakti Sosial Khitanan Masal dan KB Gratis

    Admin
    Sunday, July 9, 2023, 18:13 WIB Last Updated 2023-07-10T09:02:14Z


    Empat Lawang, Sumsel,–
    Bakti Sosial Sunat massal (Khitanan)dan program keluarga berencana (KB) gratis di desa Sawah kecamatan Muara Pinang Kabupaten Empat Lawang. Minggu 09/07/2023.


    Kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan menginat masyarakat kecamatan Muara Pinang jauh dari Puskesmas kecamatan Maka dari itu Darli selaku ketua DPD Partai PAN Empat Lawang berinisiatif mengadakan sunat masal serta KB gratis.


    Acara Khitanan dan KB gratis yang digelar pada hari ini mengundang tim kesehatan kecamatan Muara Pinang dan turut serta kepala desa dan seluruh Perangkat desa.


    Lelsi neltiensi, Am. Kep selaku ketua tim kesehatan mengatakan bahwa "Kami sangat mendukung kegiatan-kegiatan seperti ini karena sangat membantu masyarakat, kami sangat berterima kasih kepada Bapak Darli yang telah mengundang kami."  saat diwawancarai seusai kegiatan.


    Menurut data yang kami dapat dari ketua Panitia, sebanyak 29 anak yang di sunat dan 8 ibu-ibu yang pasang bongkar KB, selain itu peserta khitanan mendapatkan buah tangan setelah di sunat berupa sarung.


    Salah satu masyarakat yang anaknya menjadi peserta  khitanan mengucapkan sangat senang dengan program sunat gratis yang di adakah oleh Darli selaku ketua DPD Partai PAN Empat Lawang.


    Penulis : Yefri.S

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan