-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Kertas Pengumuman dan Penyaringan Bakal Calon Perangkat Nagori Tersorot Oleh Awak Media, Terlambat di Pasang sudah Pemilihan Calon Kok" Baru Ditempelkan Kertas Pengumuman di Warung

    Metronewstv.co.id
    Friday, July 28, 2023, 08:09 WIB Last Updated 2023-07-28T03:06:24Z


    Raja Maligas II
    , - Pemasangan Kertas yang ditempel kan di Dinding ber isikan tentang, pengumuman penyaringan bakal Calon perangkat Nagori Raja Maligas II saat terpantau oleh awak media Tanggal (27/7/2023) Raja Maligas Kampung Jawa Kecmatan Hutabayu Raja Kabupaten Simalungun.


    Ada masyarakat yang mengatakan  kepada awak media, yang namanya tidak mau disebutkan kalau pengumuman yang di tempelkan ( dipasangkan) di dinding sudah terlambat. 


    Saat dikomfirmasi, masyarakat  tersebut mengatakan"kalau pengumuman tersebut itu  sudah terlambat sesudah pemilihan perangkat baru,barulah ditempelkan didinding. 


    Masyarkat mengatakan kalau  pengumuman seharusnya sebelum di tanggal 17 juli 2023/ 24 juli 2023 ,sudah ditempel kan ini malah pengumuman tersebut lewat dari tanggal yang ditentukan ujar"masyarakat tersebut. 


    Saat  dilihat langsung  oleh awak media pengumuman  tersebut  berisikan tentang  pengunduran diri atas nama : 1.Irma Yanti Manurung jabatanya sebagai kaur pemerintah.2.Rizali yang jabatanya sebagai Gamot huta VII.


    Karena  pemilihan bakal calon perangkat nagori tersebut agar warga dari huta I, huta II,huta III, huta IV ,huta V, huta VI, huta VII untuk membuka penerimaan perangkat  baru untuk digantikan diposisi sekretaris desa dan kaur ke uangan.


    Oleh karena itu pengumuman  tersebut dibuat oleh ketua panitia raja maligas II yakni, Santiaman Sinaga SE. 


    Sesudah itu kertas penguman yang di tempelkan  terlambat,sudah ada pemilihan baru,"kenapa kok baru di tempelkan di dinding dan diwarung tersebut ucap "masyarakat  tersebut. 


    Penulis : Joko Susilo Saragih

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan