-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Kepala Kantor Kemenag Kota Pekanbaru buka Workshop IKM MTsN1 Pekanbaru

    Monday, July 24, 2023, 13:38 WIB Last Updated 2023-07-24T06:38:31Z


    Pekanbaru,
    - Kepala Kantor Kementerian Agama Kota  Pekanbaru Drs. H. Syahrul Mauludi, MA membuka kegiatan Worksop Implementasi Kurikulum Merdeka (IKM) MTsN 1 Kota Pekanbaru tahun Pelajaran 2023/2024 dengan tema "Pengembangan Kurikulum Merdeka Menuju Madrasah Tsanawiyah Mandiri dan Berprestasi", Pada hari Jum'at 21 Juli 2023


    Kegiatan yang berlangsung di Hotel Grend Central Pekanbaru ini dihadiri Ketua Komite MTsN 2 Pekanbaru Dr. H. Idrus, S.Ag, M.Ag, Kepala MTsN 1 Kota Pekanbaru Irwan Efendi, M.Pd, Ka.TU MTsN 1 Kota Pekanbaru Yoni Romdoni, S.Kom dan diikuti 85 orang Peserta.


    Kegiatan IKM di MTsN 1 Kota Pekanbaru merupakan tahun ke-2 dilaksanakan dalam menghadapi tahun ajaran baru, serta persiapan pembelajaran Sistem Kredit Semester (SKS) yang dapat ditempuh pendidikan 2-3 tahun. Ungkap Irwan Efendi selaku Kamad MTsN 1 Pekanbaru saat menyampaikan sambutannya.


    Selanjutnya beliau mengungkapkan kegiatan ini dilaksanakan selama tiga hari mulai tanggal 21-23 Juli 2023, dua hari dilaksanakan di Hotel dan satu hari dilaksanakan secara mandiri. beliau berharap kegiatan ini dapat membuahkan hasil sessuai dengan yang diharapkan.


    Selain itu juga menyampaikan siswa berprestasi yang akan mengikuti Jambore di korea.


    "Kami sangat mendukung program-program Kementerian Agama yang dilaksanakan di Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Kota Pekanbaru" ungkap Ketua Komite Dr. H. Idrus, S,Ag, M.Ag.


    Selajutnya Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Pekanbaru Drs. H. Syahrul Mauludi, MA memberikan arahannya sekaligus membuka kegiatan Workshop IKM MTsN 1 Kota Pekambaru. Kurikulum Merdeka memberikan kita sebagai pendidik kebebasan untuk lebih berinovasi dan menciptakan situasi belajar yang lebih menyenangkan.


    MTsN 1 Kota Pekanbaru menjadi kebanggaan kita bersama, secara kolektif kita akan mendukung dan mensuport kegiatan Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Kota Pekanbaru. "Saya berharap MTsN 1 menjadi Rujukan madrasah nasional dan internasional. Ungkap Kemenag

    Sebagai narasumber Intruktur Implementasi Kurikulum Merdeka dari kalangan Pengawas Madrasah, Dosen dan 2 orang guru MTsN1 Kota Pekanbaru.


    Penulis : Putra

    Editor : Admin 

    Komentar

    Tampilkan