-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Kepala Desa Baru Sugianto, Ikut Serta Membantu Salah Satu Warga Yang Mendapat Kan Bantuan Program Bedah Rumah

    Metronewstv.co.id
    Sunday, July 16, 2023, 21:00 WIB Last Updated 2023-07-16T14:00:36Z


    Deli Serdang
    , - Pemerintahan Desa Baru melalui Kades Sugianto Kecamatan Batang Kuis memberikan bantuan Bedah Rumah kepada salah satu warga nya di Dusun 1. Minggu, 16/7/2023.


    Pantauan awak media di lokasi membenarkan adanya kegiatan bedah rumah si Dusun 1 Kecamatan Batang Kuis, tampak beberapa warga dan Kepala Desa Sugianto ikut membantu bapak Suwardi pemilik rumah yang mendapatkan bantuan program Bedah Rumah.


    Kades juga ikut bekerja dalam membangun salah satu warga. Kepedulian Kades Sugianto kepada warga nya dengan memberikan sumbangsi tenaga nya dan ikut bekerja sama. Dan bukan itu saja. Kepedulian Kades Sugianto kepada warga nya di buktikan nya dengan memberikan bantuan Bedah Rumah, sejak dari 4 kepala desa terdahulu. 


    Adapun bantuan Bedah Rumah ini program dari Pemkab Deli Serdang Melalui Dinas Lingkungan Hidup, Turun ke pemerintahan Kecamatan dan di teruskan Ke Kepala Desa Baru Sugianto ke warganya yang ada di Dusun 1 yang bernama Suwardi. 


    Saat awak media mengkonfirmasi Suwardi warga yang mendapatkan program Bedah Rumah mengatakan,sudah 5 Kepala Desa di desa baru ini, baru kepala desa kelima bapak Sugianto ini yang membantu warga nya untuk mendapatkan Program Bedah Rumah, saya juga sekeluarga mengucapkan terima kasi Kepada Bapak Bupati Deli Serdang,juga Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Beserta Camat Batang Kuis yang telah memberikan bantuan kepada saya, sehingga nanti nya rumah saya akan lebih nyaman dan anak istri saya akan lebih nyaman lagi tinggal dirumah ini kelak ucap Suwardi.


    Saat awak media mengkonfirmasi Kades Baru Sugianto mengatakan, bantuan ini dari Dinas Lingkungan Hidup, ini membuktikan bahwasanya pemerintah kita ada di tengah tengah masyarakat.dengan program ini, masyarakat yang prasejahtera mendapatkan bantuan ini, semoga program rumah bedah ini terealisasi ke masyarakat yang benar benar membutuhkan.ucap Kades Sugianto. 


    Sampai berita ini di turunkan, pembangunan program rumah bedah yang ada di Dusun 1 Desa Baru Kecamatan Batang kuis masi terus berjalan dan di targetkan 10 hari kedepan harus sudah selesai dan rampung.


    Penulis : Hartono

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan